3 Cara untuk Menemukan Jumpsuit Sempurna untuk Tipe Tubuh Anda

fashion

Tidak ada yang memakai celana dalam lagi – bahkan Ibu Negara kita melewati peninggalan sejarah busana tahun 80-an ini. Tapi bagaimana Anda bisa mendapatkan penampilan yang dipoles dan profesional? Dengan membeli jumpsuit.

Sebelum Anda memutar mata Anda, dengarkan kami: Mereka memberdayakan, mereka cantik, sederhana dan sederhana dan menyenangkan sama menyenangkannya (atau setidaknya bisa menjadi pilihan jika Anda memilih yang benar! ).

Masih terintimidasi oleh keajaiban one-piece ini? Jika Anda telah menonton Love, Lust atau Run (dan jika belum, apa yang Anda tunggu?), Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Stacy London dan kandidatnya mengayunkan staples mode yang menyanjung ini. Stacy berbicara dengan Elle dan menumpahkan rahasia untuk menemukan jumpsuit yang sempurna untuk tubuh Anda. Inilah 3 tip teratas nya:

Jika itu dimaksudkan untuk disesuaikan dan formal, yang sesuai dalam kenaikan (selangkangan) paling penting.

Jika Anda pergi untuk sesuatu yang lebih longgar dan sedikit lebih besar, maka selangkangannya bisa diterima. (Banyak dari jumpsuits lebih santai dipotong seperti itu.)

Untuk wanita bertubuh mungil (wanita di bawah 5’3 “), tetap berpegang pada baju kelingking yang pas. Oversized hanya akan membanjiri bingkai Anda, dan tidak ada yang ingin terlihat seperti mereka tinggal di pakaian mereka.

Sekarang setelah kita membahas cara membeli jumpsuit, berikut tujuh alasan mengapa Anda akan merasa luar biasa saat Anda menyelipkan satu pada:

Ini sesederhana dan semudah gaun, tapi membawa bakat unik itu sendiri.

Anda bisa mematahkan gerakan di lantai dansa, mengucapkan selamat tinggal karena khawatir gaun atau rok Anda terlalu banyak. Juga, sangat berguna saat bermain dengan anak-anak Anda – jumpsuits adalah saudara perempuan untuk para rompers (versi celana pendek dibuat untuk hari musim panas) yang juga disebut playsuits.

Ini chic dan memerintah tanpa terlalu banyak, seperti yang ditunjukkan Stacy saat dia meniru Jai on Love, Lust atau Run.

Hampir tidak mungkin untuk tidak merasa diberdayakan dalam jumpsuit, mungkin karena mereka mengangguk untuk pakaian pria – akhirnya jas yang merayakan sosok wanita dan bukan hanya setelan pria dengan ukuran wanita!

Cara jumpsuit bisa formal atau casual tergantung bagaimana Anda mengaksesnya. Pakailah blazer di tempat kerja, tapi serahkan kalung pernyataan sebelum kamu berangkat pada Sabtu malam … jangan lupa tumitnya!

Banyak pengecer menjual pakaian dan baju ramping yang terjangkau dan stylist, seperti Topshop, Zara, dan H & M.

Ini menggambarkan kepercayaan diri. Mengenakan jumpsuit mengatakan kepada dunia, saya di sini dan saya adalah wanita saya sendiri. Anda pergi gadis!

Sekarang Anda adalah master dalam segala hal jumpsuit, jadi kenakan kartu Play Beyonce / Taylor Swift / Katy Perry dan lompat ke musim semi dalam jumpsuit Anda. Siapa yang menjalankan dunia GIRLS …. dalam jumpsuits.

Categories: Business