4 Kata Kata untuk Mantan Kekasih yang Sudah Punya Pacar

Kata kata untuk mantan kekasih yang sudah punya pacar – Setiap manusia di dunia ini memiliki suatu hak untuk mencintai seseorang maupun di cintai oleh nya. karena setiap manusia pasti memiliki perasaan sayang terhadap manusia lain.

kata-kata untuk mantan kekasih yang sudah punya pacar

Akan tetapi bagaimana jika orang yang kita sayangi tadi memilih untuk pergi dengan orang lain, sedangkan kita yang masih sayang menjadi sangat sakit atas perbuatan nya terhadap kita. Lalu bagaimana kita harus mengambil sikap selain bersedih, kita yang masih sayang terhadap dia, sedangkan dia sudah melupakan kita dan bersenang-senang dengan orang lain.

Jawaban nya tentu merelakan nya pergi, memang akan terasa sangat berat pada masa awal nya, tapi saya yakin kita akan terbiasa dengan sendiri nya, justru setelah kita sudah ikhlas kita akan merasakan hikmah dari hal tersebut, yaitu kita sudah di sadarkan kalau orang yang kita cintai tadi adalah bukan orang yang tepat untuk kita.

Dengan terpikir nya hal tadi di dalam benak kita, kita pasti akan merasa lebih bersyukur karena sudah di jauhkan dengan orang yang salah dan bukan yang terbaik untuk menemani kita sampai tua nanti. Hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengenang hal tersebut adalah dengan membuat kata kata untuk mantan kekasih yang sudah punya pacar agar diri kita tetap ingat dengan hal tadi dan bisa mengambil suatu pelajaran agar tidak terulang lagi di masa depan.

1. Mungkin sekarang kamu lagi bahagia bersama dia, tapi ingat ya… suatu saat nanti kamu juga bakal ngerasain apa yang aku rasakan karena perbuatanmu terhadap aku ya.

2. Tuhan menempatkan seseorang terhadap hidupmu karena sebuah alasan.. dan jika orang tersebut meninggalkanmu itu karena sebuah alasan yang lebih baik.

3. Terima kasih untuk waktu yang pernah kau beri, meskipun tak selalu indah, tapi aku tetap bersyukur pernah mengenalmu dan mencintai mu.

4.Jangan pernah menyakiti orang yang benar-benar cinta sama kamu, karena percaya atau tidak kamu akan menyesal dan merasa kehilangan nya kalau dia sudah tidak peduli lagi.

 

Categories: Seni