4 Kesalahan Untuk Menghindari Kesalahan Ketika Melakukan Piercing Tubuh

4 Kesalahan Untuk Menghindari Kesalahan Ketika Melakukan Piercing Tubuh. Tubuh menusuk dan mengenakan perhiasan tubuh adalah dalam mode hari ini. Sementara banyak ingin mendapatkan tubuh mereka menembus, sebagian juga prihatin tentang kemungkinan efek samping.

Menghiasi tubuh Anda dengan perhiasan adalah fashion yang telah praktek sejak zaman dahulu. Pernak-pernik tubuh seperti telinga, hidung dan pusar Umum dan sedang dipraktekkan oleh orang-orang sejak usia. Ada beberapa penambahan yang dibuat pada daftar, dalam beberapa kali, seperti lidah, dan beberapa bagian pribadi.

4 Kesalahan Untuk Menghindari Kesalahan Ketika Melakukan Piercing Tubuh

Sementara menghiasi tubuh perhiasan adalah impian banyak orang muda, baik jumlah mereka tidak menyadari efek samping. Sebagian besar infeksi atau efek samping menusuk terutama disebabkan tidak layak perawatan diambil sebelum dan setelah menusuk, ditikam oleh orang yang tidak berpengalaman atau penggunaan perhiasan tubuh unsterilized. Ketika mengambil tindakan pencegahan yang baik, Anda dapat mengalami menusuk tidak rumit. Berikut adalah beberapa kesalahan, Anda dapat memilih untuk menghindari, untuk olahraga itu permata indah tubuh:

Menghubungi seorang amatir

Tawaran ditikam sambil berjalan menyusuri lorong sempit itu di tanah asing atau di samping Pondok pantai, harga murah, mungkin tampak sangat menguntungkan. Namun, pertanyaannya adalah – apakah layak risiko? Menusuk tubuh adalah sebanyak ilmu sebagai seni. Sebuah penindikan yang buruk dapat menyebabkan banyak komplikasi seperti infeksi, gangguan saraf, HIV, tetanus dan hepatitis.

Tubuh menusuk akan tahu anatomi tubuh, Pro dan kontra menusuk tubuh yang berbeda jenis dan menawarkan nasihat baik kebersihan. Ia juga akan merekomendasikan Anda terhadap menusuk tempat tertentu jika kelihatannya berisiko dan berbahaya untuk kesehatan Anda.

Mengambil setiap perhiasan

Jangan membeli atau memakai semua tersedia jenis jeweleries tubuh hanya karena murah atau tampak indah. Menusuk perhiasan harus selalu dipilih dengan hati-hati. Penting bahwa bagian menembus perhiasan dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang disterilkan seperti titanium, bedah baja, akrilik, dll. Hal ini juga penting untuk memilih jenis perhiasan yang tepat yang sesuai untuk tipe tubuh Anda.

Menghindari Aftercare yang tepat

Setelah menembus, hal ini tidak lebih dari. Tepat aftercare untuk jangka waktu tertentu sangat penting untuk kesejahteraan bagian ditindik. Ini termasuk pembersihan rezim diet yang tepat, obat-obatan yang tepat dan memperlihatkan luka untuk setiap probabilitas infeksi.

Konsumsi alkohol

Hindari konsumsi alkohol sebelum menjalani sebuah penindikan karena dapat menyebabkan perdarahan yang lebih banyak. Jika Anda berada pada jenis obat-obatan tertentu, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menjalani menusuk, untuk efek samping.

Categories: Seni