5 Cara Menjaga Tubuh Tetap Kuat

Tidak seperti anggur, beberapa bagian tubuh Anda tidak bertambah baik seiring bertambahnya usia. Tapi Anda bisa melindungi organ Anda yang paling penting dengan rencana ini untuk mencegah kerusakan dan hidup lebih lama dan lebih sehat.

Tidak seperti anggur, beberapa bagian tubuh Anda tidak bertambah baik seiring bertambahnya usia. Tapi Anda bisa melindungi organ Anda yang paling penting dengan rencana ini untuk mencegah kerusakan dan hidup lebih lama dan lebih sehat.

Lindungi Otak Anda
Semua orang kehilangan volume otak seiring bertambahnya usia, namun hormon stres kortisol mempercepat kemunduran, kata periset McGill University. Bantu pikiran Anda untuk bersantai dengan houseplant: Penelitian Washington State University menunjukkan bahwa hanya berada di hadapan tanaman dapat menghambat stres. Beli tanaman laba-laba atau tanaman ular; Keduanya sulit untuk diabaikan sampai mati.

Perisai hatimu
Arteri pria tua kaku seiring bertambahnya usia, menghambat aliran darah dan meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Namun, periset Irlandia menemukan bahwa suplemen dengan 500 miligram (mg) vitamin C setiap hari secara signifikan meningkatkan fleksibilitas arteri. Spike pagi Anda OJ dengan jus yang dibuat dari acerola ceri (store.amigofoods.com). Satu ons memiliki 480 mg C.

Simpan Wajahmu
Apakah wajah Anda mendukung dan berkomitmen untuk tidur 8 jam semalam, kata David Bank, M.D., direktur Pusat Dermatologi, Bedah Kosmetik dan Laser di Mount Kisco, New York. Saat Anda sedang tidur, tubuh Anda menghasilkan kolagen dan elastin, dua protein yang membantu kulit Anda tetap mulus. Satu catatan: Periset Turki melaporkan bahwa orang yang tidur perut dapat mengalami kerutan di wajah karena bertahun-tahun gesekan antara selimut dan kulit. Jika itu gaya tidur Anda, beralih ke sarung bantal satin.

Pertahankan Visi Anda
Kami tidak akan mengatasinya: Karbohidrat dimurnikan dapat meningkatkan risiko degenerasi makula terkait usia hingga 49 persen, menurut sebuah studi di Universitas Tufts. “Bila kadar gula melebihi kemampuan sel untuk menggunakannya, protein di mata menjadi rusak,” kata penulis studi Allen Taylor, Ph.D. Untungnya, bahkan satu swap pun, seperti gandum untuk roti putih, bisa mengurangi risiko Anda. Untuk pertukaran lebih banyak, pergi ke menshealth.com/swaps.

Menjaga Mendengar Anda
Untuk menghindari ketulian, mulailah berebut. . . telur. Yolks adalah sumber utama fosfatidilkolin, komponen kunci membran sel di telinga Anda. Dalam sebuah studi dari Henry Ford Health System di Detroit, tikus yang diberi asam lemak ini terlindungi dari gangguan pendengaran akibat usia. “Kami yakin itu bekerja pada manusia juga,” kata penulis studi Michael Seidman, M.D. Tidak ada waktu untuk memasak? Tekanlah sebuah toko untuk dua telur rebus.

Categories: Kesehatan