5 Cool Photo Apps untuk Membuat Gambar Anda Pop

Dengan menggunakan gambar yang menarik di email, posting blog, pin, update status Facebook, dan tentu saja, di Instagram, jaringan sosial paling hippest di sekitar, sangat penting dalam masa-masa sentris. Tapi bagaimana Anda bisa mengatur foto Anda terpisah dari jutaan foto lainnya? Kami punya lima aplikasi foto yang akan membuat foto Anda pop, dan teman-teman Anda cemburu dengan kemampuan gambar gila Anda.

1.Overgram dan Over HD oleh Potluck (hanya iPhone, iPad dan iPod Touch)

Aplikasi foto Aplikasi foto – Aplikasi Lebih

Overgram adalah aplikasi iPhone, iPad, dan iPod Touch gratis yang memungkinkan Anda untuk menjatuhkan tipe gaya “over” foto Anda. Ini mencakup 10 font dan akan menempatkan tanda air pada gambar Anda. Jika Anda ingin menghapus tanda air, Anda dapat menyelesaikan pembelian dalam $ app dengan $ 0,99 dan akan dihapus. Jika Anda ingin lebih banyak font (lebih dari 225 tepatnya), kemampuan untuk memilih dari berbagai latar belakang stok dan opsi penyesuaian tambahan, Anda dapat mendownload aplikasi HD Lebih yang lebih kuat seharga $ 1,99. Perbedaan besar lainnya dengan Over HD adalah kemampuan berbagi foto yang tertipu di Facebook, Twitter dan Tumblr, serta Instagram.

2. Diptic by Peak Systems (iPhone, iPad, iPod Touch dan Android)

Aplikasi Foto – Diptic App

Diptic memungkinkan Anda untuk mengedit dan mash up foto untuk menciptakan kolase yang luar biasa. Mereka kemudian dapat dengan cepat berbagi di jejaring sosial Anda termasuk Instagram, Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan Posterous. Fungsi pengeditan mencakup 165 layout hingga 9 foto dalam satu kolase, teks, 14 filter berbeda dan kemampuan untuk membulatkan batas dengan tekstur yang sangat khas. Anda mendapatkan semua fungsi ini hanya $ 0,99.

3. Color Splash oleh Pocket Pixel Inc. (hanya iPhone, iPad dan iPod Touch)

Aplikasi Foto – Aplikasi Splash Warna

Dengan menggunakan jari Anda untuk menyorot area yang ingin Anda tambahkan “percikan” warna, aplikasi Color Splash $ 0,99 memungkinkan Anda dengan mudah membawa tampilan dramatis ke foto Anda. Dengan mengganti foto menjadi hitam putih melalui filter, Anda memiliki kemampuan untuk “menyikat” yang menjemukan dan menyorot warna foto asli. Ini memusatkan perhatian audiens Anda ke bagian foto itu. Sementara aplikasi spesifik ini tidak tersedia untuk Android, ada tiga lainnya yang serupa termasuk Color Splash FX (Gratis), Efek Splash Warna (Gratis) dan Color Touch Effects (Bebas).

4. LensLight oleh BrainFeverMedia (hanya iPhone, iPad dan iPod Touch)

Aplikasi Foto – Aplikasi LensLight

Aplikasi foto seharga $ 0,99 sen lainnya, LensLight adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang ingin menambahkan efek pencahayaan keren ke foto Instagram mereka. Dengan kemampuan untuk memilih dari empat efek pencahayaan yang berbeda termasuk Bokeh, LensFlares, Light Leaks dan Spotlight, teman Anda akan menganggap Anda bercahaya sebagai fotografer profesional. Selain efek yang disebutkan di atas, Anda dapat menyesuaikan foto Anda lebih jauh dengan menggunakan tekstur lensa yang tersedia.

5. AutoStitch Panorama oleh Cloudburst Research (hanya iPhone, iPad dan iPod Touch)

Aplikasi Foto – Panorama Panorama AutoStitch

Panorama AutoStitch adalah aplikasi panorama berkualitas tinggi yang berharga setiap bit dari harga $ 1,99. Dengan kemampuan menjahit foto dalam urutan apapun, termasuk vertikal atau horizontal, aplikasi ini dapat menghasilkan panorama layar lebar yang indah hingga 18 megapiksel, tanpa jahitan yang terlihat. Seperti aplikasi lain yang telah kami bagikan di atas, aplikasi tidak tersedia untuk platform Android, namun Panorama Photaf (gratis) adalah aplikasi yang agak sebanding yang tersedia di Google Play Store.

Di sana Anda memiliki 5 aplikasi foto keren yang akan memberi tambahan mojok Anda. Apakah ada faves Anda sendiri?

Categories: Fotografi