7 Cara Mudah Melakukan Fotografi Dari Pesawat Terbang

Ketika bepergian dengan menggunakan pesawat terbang adalah sering pemandangan dari menarik pesawat. Cumulus tampaknya dipelihara, warna-warni langit, atau peregangan lanskap. difoto melalui jendela kadang-kadang baik. Gambar sebuah pesawat komersial yang lebih sulit daripada dari helikopter. Masalahnya adalah bahwa batas pembatasan ramalan dan gerakan. Shooting di pesawat komersial dapat hanya dengan jendela sempit dilapisi kaca.

fotografi-dari-pesawat

fotografi-dari-pesawat

Berikut adalah beberapa tips dari pengalaman saya memotret pesawat:

1. mereka memahami rute pesawat. Kami ingin menetapkan arah pesawat, arah sinar matahari (kecuali penerbangan tengah hari). Seperti kita sudah menemukan arah cahaya, kemudian pilih lokasi tempat duduk. Sebagai contoh, rute penerbangan Jakarta-Padang di pagi hari, ketika sinar matahari sisi kiri jendela. Jika Anda ingin cahaya untuk mendapatkan kita, kita mengambil kursi kiri pada saat check-in.

2. pesawat bergerak dan kadang-kadang terguncang kecepatan tinggi digunakan. Setidaknya sekitar waktu bukaan kedua 1/250.

3. untuk menetapkan fokus range di jendela bidik pada kontras. Jika objek adalah sekumpulan awan, Anda berfokus pada awan tepat di perbatasan terang dan gelap. Dengan penekanan pada awan gelap atau terang mencakup sendirian untuk kesulitan mengunci fokus kamera. Akhirnya, mengambil gambar fokus.

4. menggunakan ISO rendah. ISO rendah serendah mungkin untuk kecepatan masih diperbolehkan. Penggunaan rendah ISO’s untuk menghindari kasar (pasir).

5. Gunakan Diagfragma bukaan dalam kisaran f/5.6. Bukaan kecil, kedalaman d.w.z. umum berguna untuk melihat rincian pengambilan gambar. Tapi ingat bahwa menggunakan apertur kecil sedikit termasuk (rendah kecerahan gambar) jendela Diagfragma. Sementara pembukaan yang lebih besar mengurangi kualitas Visual Windows, tetapi dampak kedalaman lapangan begitu sempit.

6. Tempatkan lensa sedekat mungkin ke kaca depan bahkan antara permukaan jendela dengan pemegang filter. Objek lensa ini tidak dekat dengan pusat gravitasi (berpikir ketika penembakan satwa liar melalui jaringan di kebun binatang, ketika lensa terpaku pada jaringan, maka itu tampak seolah-olah jaring adalah hilang), kemudian prinsip ini ketika mengambil gambar melalui jendela kaca. Semakin dekat lensa ke permukaan jendela, yang dihasilkan gambar lebih jelas. Juga efek suar dan refleksi pada permukaan panel termasuk dalam foto. Jangan lupa untuk Flash kamera kompak dengan flash ikon (flash mark) ke roda.

7. sering sering melihat jendela di depan kami, sehingga mudah untuk memprediksi cakupan wilayah, kita melihat melalui jendela kita sendiri.

Categories: Fotografi