7 Tips Tentang Cara Untuk Kulit Kering Secara Alami

Tips untuk memerangi kulit kering secara alami-menyebabkan kulit kering adalah hilangnya minyak alami dari permukaan kulit. kekeringan yang berlebihan pada kulit dapat menyebabkan iritasi. Kekeringan juga dapat membuat sel-sel kulit mati. Langkah pertama untuk kulit kering adalah untuk memahami penyebabnya. Perhatikan kebiasaan makan dan perawatan kulit Anda untuk mengetahui apa yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan minyak alami pada kulit.

mengatasi-kulit-keringSalah satu kemungkinan adalah bahwa cukup untuk kulit kering yang dikenal untuk melawan, menggunakan pelembab dan mengkonsumsi setidaknya delapan gelas air per hari. Tapi Anda harus memahami dalam rangka memerangi kulit kering secara permanen, gunakan pelembab tidak cukup, terutama jika Anda lama untuk mengalami kulit kering, untungnya, ada cara alami untuk mengatasi kulit kering, periksa Tips untuk mengatasi mencoba kulit kering secara alami di bawah:

Ini adalah cara alami untuk mengatasi kulit kering, yang telah secara luas dan berhasil:

Alpukat buah, pisang dan pepaya

Alpukat buah, pisang dan pepaya memiliki banyak keuntungan, selain aura glow buah alpukat ini juga membuat kulit sehat dan mampu mengatasi kulit kering. Memilih buah, pisang dan alpukat buah pepaya matang adalah Tumbuklah dan ketiga pada saat yang sama, pada aplikasi, yang dapat mengeringkan pada leher, wajah dan kulit, kering (- / + 15 menit), lalu bilas dengan air hangat . Melakukannya dengan cara ini dua kali seminggu.

apel

Apel memiliki banyak manfaat untuk peremajaan kulit yang dikenal. kandungan kalium dalam tanin dan Apple membuat bersinar kulit dan mencegah kulit kering. Caranya adalah dengan mengatasi kulit kering, apel parut di ampasnya, setelah itu Anda dapat menerapkan ke kulit, bisa untuk 20 menit dan bilas dengan air dingin.

timun

Mentimun yang baik untuk kulit kering dan bersisik, mentimun dapat melihat kulit indah Anda bahkan hanya dalam beberapa menit. Untuk mengatasi kulit kering, mengambil mentimun parut setelah memeras, ampasnya yang berlaku di wajah Anda, biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

kuning telur

Campurkan 1 sendok teh kuning telur dan 1 sendok teh madu dengan 2 sendok teh susu bubuk, aduk sampai pasta ini kemudian diterapkan pada wajah dan leher. Untuk lassen kering – / + 15 menit bilas dengan air dingin saat kering.

madu

Madu bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit lebih halus dan lebih bercahaya. Untuk memerangi kulit kering, campurkan 1/2 sendok teh madu dengan sedikit air mawar, berlaku untuk wajah dan kulit kering, biarkan selama 15 menit setelah mencuci dengan air hangat.

minyak almond

Minyak almond merupakan salah satu bahan alami terbaik untuk kulit kering dan pecah-pecah. Oleskan sedikit minyak almond pada wajah Anda dan seluruh tubuh Anda sebelum mandi. Dengan cara itu kulit kering hilang selamanya.

lemon

lemon membantu, bersih dan mencerahkan kulit. Untuk mengatasi kulit kering dari lemon dalam blender, campur dengan 1 sendok teh alpukat. Menerapkannya ke kulit Anda, biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Ini adalah cara sederhana dan alami untuk memerangi kulit kering, mudah-mudahan pada penerapan perawatan ini, kulit Anda akan ditambahkan begitu indah

Categories: Wanita