Image 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Image 2

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Image 3

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Image 4

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Image 5

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Tips Memotret Gambar Unik Dengan Teknik Levitasi

Saat ini sedang menjadi sebuah  tren di dunia fotografi digital, gambar dan foto2 indah dan aneh, yang mungkin orang2 melihat refleksi “gila, memproduksi apa yang bisa menjadi foto seperti itu ya?!. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya pasti dengan menciptakan memotret model atau objek yang baru untuk terbang atau melayang di udara. ini disebut teknik fotografi levitasi, dan kami akan bahas nanti di internet.

Jumping aja!

Sederhana dan lebih mudah untuk mendapatkan gambaran dari levitasi adalah bagaimana untuk merekam gambar ketika objek adalah untuk melompat setinggi mungkin. Tapi pastikan Anda telah menetapkan kecepatan tinggi pada kamera Anda. Kecepatan rana adalah optimal untuk menangkap melompat adalah sekitar 1 / 200-1 / 1000. Jika Anda mengaktifkan SLR “olahraga” mode digital dan perangkat secara otomatis menyesuaikan kecepatan secepat mungkin untuk pembukaan lega sekaligus . Jika Anda tidak dapat mencapai kecepatan yang cukup, Anda perlu meningkatkan ISO Anda, atau membuka aperture, atau menambah cahaya pada subjek.

Lupa untuk mengubah orientasi sistem di buku petunjuk, terutama jika objek secara online atau lewat di depan kamera, karena hal ini akan mengakibatkan miss-focus. Untuk informasi lebih lanjut tentang fokus manual, lihat bagian ini fokus manual.

potret unik

Lempar aja!

Suatu hal yang sangat sederhana untuk dilakukan adalah untuk membuang objek yang membuatnya terlihat seperti mengapung di udara. Teknik ini tentu dapat dicapai dengan kecepatan cepat sehingga “gerakan” dari objek tersebut tidak diakui oleh kamera. Dan model harus mampu gerakan tangan yang melemparkan menyembunyikan objek. Atau jika ada bantuan, itu hanya akan wayang dalam kepemilikan wizard (di luar frame kamera) dan membiarkan boneka tepat di atas model tangan.

Tentu saja, untuk menaikkan atau menurunkan dengan mobil atau orang yang keras, sehingga setiap efek foto, seperti persyaratan berikut kami menggunakan perangkat lunak untuk mendapatkan bantuan. Oldig Photoshop atau perangkat lunak lainnya, yang mampu menyimpan sejumlah lapisan mungkin maka gambar ini, gambar menjadi seperti itu secara bersamaan.

Sebelum kita sampai ke oldig kita akan membahas pengaturan pada saat pemotretan.

Jadi kita harus capai adalah untuk menangkap gambar yang sama dua kali dan ingat untuk menggunakan tripod. Gambar pertama dicatat pada citra “adegan” vakum, yang mengatakan tanpa tujuan apapun. Fotolah latar belakangnya saja. Tanpa memindahkan tripod kamera, dan segala sesuatu di latar belakang, mulai dengan pengenalan model dan mobil nya. model dapat berdiri di atas kursi atau sesuatu, dan mobilnya secara alami akan didongkrak dari. Fotolah dengan kondisi. Fotolah beberapa kali dengan pose yang berbeda, tapi ingat untuk memindahkan kamera dan tripod nya sama sekali. Ini adalah waktu untuk mengubah transfer file pencampuran ke komputer.

Tips2 berubah dengan photoshop:

Ambil dua foto yang baru saja Anda tahu untuk mengambil kosong foto latar belakang dan gambar dari objek. Tumpuklah menjadi 2 lapisan, membuat foto kosong foto bermodel. Line. Kurangi opacity ke gambar kosong di sekitar 80%. Jika kamera dan tripod tidak bergerak, Anda memerlukan latar belakang yang jelas, foto dan benda-benda cuman dan mobil yang mendapatkan abu-abu. Menambahkan lapisan masker Foto kosong dan mulai menghapus model yang ada dari bagian dan mobil. Teliti dan berhati-hati dalam melakukan penghapusan ini, hasilnya akan diperoleh baguslah.

Categories: Fotografi

Tips Mendapatkan Harga Murah Saat Belanja Online

harga9.com : Apakah anda ingin mengetahui bagaimana tas, sepatu, jam tangan atau bahkan mendapatkan gadget murah / harga grosir? hanya ingin tahu, atau ingin cuma iseng aja ? untuk mengetahui bagaimana dan situs apa saja yang dapat anda temukan untuk mendapatkan aneka ragam barang murah di dunia online, maka anda dapat melakukan beberapa cara berikut ini :

Biasanya ketika kita ingin melakukan bisnis, kita harus mencari cara untuk andal tawar-menawar! maka produk yang dijual ke pengguna akhir atau pengguna, jadi kami beruntung! logika linier seperti itu, tetapi untuk mendapatkan barang-barang murah, mau tidak mau, kita harus membeli dalam jumlah besar, karena jika tidak distributor tidak akan memberikan hadiah khusus, dan sayangnya bahkan untuk transaksi online dalam jumlah besar, jika saya mungkin ane jujur bahkan sendiri kadang-kadang tidak, kecuali pihak ketiga yang ingin menjadi mediator, sehingga produk yang kita bisa mendapatkan kualitas yang diasuransikan, dan akan ada hal-hal yang tidak membutuhkan dengan kata lain koneksi yang aman dan handal untuk menjadi!

transaksi online

Pada dasarnya, ada banyak cara yang dapat kita lakukan adalah menemukan sebuah website atau forum pertemuan bagi produsen atau terutama untuk modal skala kecil di sini juga, yaitu pasar dropship dan produksi yang kita dapat mendapatkan harga yang cukup murah! dropship pasar! tetapi biasanya membatasi tanpa minimum pembelian! berbeda dari pasar dropship, di mana kita hanya anggota forum, kita bisa mendapatkan harga yang lumayan untuk asimetris, mulai dari 15% sampai 30% tergantung pada jenis produk, untuk pakaian, tas, jam tangan dan alas kaki pada umumnya, mungkin kita telah mampu mendapatkan diskon hingga 30% dan untuk gadget dan aksesoris, kami hanya mendapatkan diskon 15%

Jika Anda memiliki banyak modal, melihat produsen kelas atau produksi, sehingga Anda mendapatkan harga yang mereka dapat menjadi sangat murah! Situs yang paling terkenal adalah Alibaba, Tradekey, Goworldbusiness, jaringan Indo dan seterusnya! untuk beberapa situs, Anda akan diminta untuk membayar keanggotaan jika Anda ingin berpartisipasi dalam forum! tetapi mereka juga menawarkan dua anggota tetap dan pemilihan premi! sedangkan jika modal Anda tipis atau terbatas, Anda dapat menggunakan forum dropship, dan banyak dari distributor kecil dan usaha kecil yang menjual produk mereka dengan harga yang Anda dapat menjual, jika orang asing telah mengambil forum SaleHoo sementara hamba, saya tahu ada satu, yaitu cakning, ane kebeneran mereka kemarin! tidak terlalu buruk ketika saya melihat produk! ada ratusan pemasok, ribuan produk dan juga termasuk sebuah plugin untuk dengan mudah menginstal produk ini di toko online kami, jika Anda terbiasa berada situs dan Anda memiliki hosting sendiri, Anda dapat men-download plug-in daerah, tetapi jika Anda tidak dapat membuat sebuah website tidak masalah, karena Anda ingin membuat toko online gratis!

cakning kelebihan, tidak hanya sebagai dropship pasar dan ketiga! Ini berarti bahwa jika kita membeli dalam jumlah besar, jangan khawatir vendor berjalan hanya karena uang kita tentu tidak dibayar ke tangan pemasok, jadi jelas lebih aman dan lebih terlindungi dari meringis berbahaya ane pribadi sich lebih seperti ketiga.kalau mereka pesta Ente ingin membuka toko online dengan cakning modal tipis, tampaknya pilihan yang paling masuk akal, bahkan mengenai harga yang sangat berbeda dari harga output, tapi setidaknya penyedia cakning dapat memahami situasi dari kantong kita: layanan D kepada orang miskin lebih dari 100.000 iuran! jika dengan ane sich perusahaan berukuran biaya tersebut cukup murah, saudara keliling, nego2 tidak segera jelas tetapi jika anda lebih memilih berkunjung ke saudara dari tanah atau pasar grosir lebih itu sendiri kehampaan. Anda tahu yang menulis melihat hal-hal yang indah dalam hukum pasar tanah! Dayo melakukan:

Categories: Online Shopping

Tips Dari seorang Professional: Membuat Fotografi Inspirasi Alam

Membuat Fotografi Inspirasi Alam

Chris Tennant membawa pikiran ilmiah untuk fotografi bentang alam-nya, namun ia menyusun gambar nya seperti seorang artis. Dalam prakteknya fotonya, Tennant sering menggunakan metode baru untuk menambahkan bakat yang tidak biasa untuk gambar sifatnya.

1.) Dapat di Tutup Bahkan jika subyek tidak biasa, tambahkan drama dengan merapatkan ekstrim, seperti yang Tennant lakukan dengan mekar dunia thistle (kiri) ditemukan di kebun. “Idenya adalah untuk membuat sesuatu yang terlihat kecil memaksakan dengan mendapatkan sangat dekat dengan subjek,” ia menjelaskan. “Ini cara membebaskan mereka melihat. Hanya berjalan di sekitar halaman belakang atau taman, itu bisa membuka dunia baru kemungkinan. ”

Sementara tembakan ini memiliki distorsi melingkar yang hampir terlihat seperti efek mata ikan, “tidak ada lensa mata ikan yang terlibat,” kata Tennant. “Hanya saja aku sangat dekat dan putaran tembak, bunga bulat dengan kedalaman dangkal lapangan.” Yang terakhir adalah untuk kedua alasan estetika dan praktis.

2.) Tak sampai memburamkan Ketika dilakukan dengan benar, gerakan kamera dapat meminjamkan sejumput kesenian untuk mata pelajaran lain stagnan. “menyajikan versi yang lebih abstrak atau surealis dari sebuah adegan, di mana menggunakan komposisi dan warna atau bentuk hampir sama sikat,” kata Tennant. Dia mengambil gambar di atas “di hutan dengan pohon-pohon yang sangat teratur spasi, dengan beberapa dedaunan di bagian bawah. Dengan mendapatkan eksposur lebih lama [1/3 detik], dan pendulangan cepat kamera secara vertikal, dapatkan efek halus ini. ”

3.) Peregangan Waktu cara lain untuk menambahkan efek gambar menangkap adalah dengan eksposur panjang, seperti dalam dua tembakan kontras tersebut. “Dengan gambar awan saya tidak diantisipasi melakukan paparan panjang karena itu sore yang cerah, dan itu berarti bahwa ada bahaya meniup gambar dengan terlalu banyak cahaya,” kenang Tennant. “Tapi kemudian aku melihat seberapa cepat awan bergerak, dan saya menyadari bahwa arah mereka bergerak, ke arahku, akan membuat gambar benar-benar dinamis.”

4.) Coba kombinasi Dalam Tele dengan pilihan lensa, bingkai itu sendiri adalah alat yang ampuh. Kedua gambar yang diambil dari tempat yang sama persis, bertengger di puncak titik Lindy di Blackwater Falls State Park di Virginia Barat. “Gambar vertikal adalah tampilan yang lebih besar dari tempat kejadian, dan kemudian di atas adalah bagian zoom-in,” Tennant menjelaskan.

“Aku ingin pandangan alternatif tapi aku teknis tidak tanam tembakan yang sama,” dia cepat menambahkan. “Jika saya potong lebih rendah gambar dan meledakkannya dengan proporsi yang atas, mungkin akan menjadi gambar berkualitas rendah cukup karena aku akan meraih suatu bagian kecil dari bingkai.”

5.) Biarkan Sementara di sinar matahari Foto 101 buku mungkin menyarankan menentangnya, “menembak ke matahari bisa sangat berguna,” kata Tennant. “Ini juga sangat rumit.” Untuk berhasil, pastikan sinar matahari setidaknya sebagian dikaburkan oleh benda dan / atau arahnya. “Anda tidak ingin menembak langsung ke tinggi siang matahari,” kata Tennant. “Ini tidak baik untuk Anda atau kamera Anda. Pergi untuk tepi hari, baik matahari terbit atau terbenam, ketika matahari rendah di cakrawala. ”

Shooting ke arah lain dengan matahari di belakang Anda, hutan masih akan terlihat indah. “Tapi bayangkan adegan yang tanpa titik fokus dari sunburst-akan kurang sedikit sesuatu,” katanya. “Ini menarik mata ke gambar.” Untuk tembakan seperti ini, Tennant tidak menggunakan filter-ia bahkan menghilangkan polarisasi meningkat adat nya. “Menembak ke matahari, lebih baik untuk tidak memiliki penyaring apapun, karena dapat menghasilkan flare,” katanya. “Semakin banyak permukaan bahwa matahari akan melalui, dalam elemen lensa dan filter, semakin menciptakan mereka flare kecil dan bintik-bintik kuning di bagian yang berbeda dari gambar yang bisa mengganggu.”

Categories: Fotografi, Seni

Tips dari Pro: Pencahayaan Adegan Besar

Tips Memotret untuk Ruangan Lebar dari Pro

Masalah utama dengan pencahayaan area yang luas di malam hari? Seringkali, itu semakin lampu Anda cukup dekat sehingga pengeluaran mereka dapat mencapai subyek dengan daya yang memadai. Untuk Thomas Chadwick, pro yang mengkhususkan diri dalam potret, olahraga, dan fotografi aksi berhenti, jawabannya adalah sederhana: Dia menempatkan sumber cahaya utamanya (cahaya latar) tepat di tengah-tengah set-nya, di mana itu bisa dilihat di hampir setiap tembakan ia mengambil kecuali versi final, yang ditampilkan di sini.

Pada bulan Oktober 2010, penembak Chicago mengambil sebuah proyek pribadi memotret kelompok breakdance profesional. Tugas pertamanya adalah menemukan latar belakang. Dia ingin lokasi panggung-seperti dengan sayap dan lengkungan sekali panggung yang akan ambisi telegraf teater kelompok. “Saya ingin sebuah situs berpasir, tenang, tapi dramatis, dengan cahaya ambient menarik sendiri,” kata Chadwick. Set sempurna akan menjadi sepi, sedikit mengancam, adegan perkotaan dengan jalan kredibilitas. Menembak setelah gelap akan menambah rasa ancaman.

Untuk membuat skema pencahayaan alami, Chadwick diposisikan utama tinggi cahayanya pada gagang lampu hampir langsung menghadap kamera. Dia ingin luas, keluaran terang untuk menunjukkan bahwa para penari lampu latar dengan lampu yang ada dipasang di bawah jembatan yang membentuk sekali panggung ruang teater ini. “Tujuan saya adalah untuk meniru lampu mereka, tetapi dengan sorot yang bisa membekukan gerak para penari ‘,” ia menjelaskan.

Kesulitan dalam konfigurasi ini adalah dua kali lipat. Pertama, lampu utama cor balok ke dalam lensa Chadwick, menciptakan “besar” jumlah suar, katanya. Untuk menghilangkannya, ia ditempatkan bendera hitam besar antara posisi cahaya dan kamera, melindungi lensa dan menghapus tanda-tanda dari suar.

Kedua, lampu utama dan berdiri yang jelas terlihat dalam gambar. Tidak baik. Untuk mengatasi masalah ini, dia menembak terpisah “dasar” paparan hanya latar belakang (tanpa lampu utama atau penari). Maka dengan pelapisan gambar di Adobe Photoshop CS5, ia hanya “terhapus” cahaya, berdiri, dan setiap silau diciptakan oleh penyebarannya.

Tembakan diperlukan delapan eksposur total, yang Chadwick gabungan di Photoshop. Sebagian besar gambar yang membeku setiap penari individu dalam langkah pertengahan.

Dan, ya, fotografer memiliki tip untuk pembaca yang ingin mencoba melakukan yang sama setelah gelap, perkotaan tablo: “Awas untuk tikus berukuran besar,” katanya, sambil tertawa.

Categories: Fotografi, Seni

Tips Dari Pro: Gunakan lampunya untuk Memerangi Latar Belakang Berantakan Dalam Potret

Tips Memotret Dari Pro

Ryan Gibson, seorang fotografer editorial dari pedesaan Georgia, mengkhususkan diri dalam potret atletik. Salah satu tempat favorit untuk menembak? kamar ganti. “Ketika saya sedang bekerja pada sebuah cerita fitur, saya ingin mendapatkan banyak variasi yang saya bisa dari posisi duduk,” katanya. “Setelah kami lakukan lapangan, berdiri, atau tembakan di tepi lapangan, saya suka bekerja di ruang ganti. Tergantung pada bagaimana saya menggunakan lampu saya, saya bisa mendapatkan banyak terlihat berbeda ada dalam waktu singkat. ”

Anda dapat melihat salah satu dari mereka terlihat pada foto di atas: Dengan sudut kamera kreatif dan pencahayaan, Gibson menghasilkan latar belakang hitam di dekat-yang menarik perhatian pemirsa hampir seluruhnya ke sekolah tinggi akhir defensif ini.

Ironisnya, untuk membuat kegelapan ini, Gibson menghidupkan lokasi lampunya hingga pengaturan daya terang mereka. Dengan melakukan hal ini dan dengan memindahkan lampu dekat dengan subjek, Gibson bisa mengekspos menggunakan kecepatan alat pengatur cahaya yang cepat, bukaan kecil, dan ISO rendah, yang semuanya bekerja untuk membuat latar belakang hampir sepenuhnya hitam dan loker bebas.

Tetapi karena latar belakang hitam sepenuhnya fitur-kurang bisa membosankan, Gibson menambahkan beberapa pop ke latar belakang dengan sekali lagi mendapatkan kreatif dengan pencahayaan. Dia dipasang dua lampunya kecil di tribun belakang subjek dan ditujukan pengeluaran mereka langsung di kamera. “Lampu latar menambahkan intensitas untuk tembakan dan meminjamkan hampir teater ‘kekuatan bintang’ untuk atlet,” kata fotografer.

Strategi ini, bagaimanapun, memperkenalkan masalah: suar di sekitar tepi dari subjek. “Tidak ada cara untuk menghindarinya di tembakan seperti ini,” kata Gibson. “Untuk mengontrolnya, aperture kecil membantu, tapi kami juga bermain-main dengan posisi dan arah lampu. Bahkan penyesuaian kecil membuat perbedaan besar dalam mengurangi pola flare. ”

Tantangan lain? menghilangkan tiang lampu belakang di Adobe Photoshop CS5. “Jika saya memiliki gigi di bingkai yang saya akan mengkloning di pos, saya biasanya menembak dari tripod dan membuat tembakan keseluruhan adegan tanpa peralatan. Itu membuat menghilangkan nanti lebih mudah, “ia menjelaskan. “Tapi karena sudut kamera yang rendah, yang tidak mungkin di sini. Sebaliknya, saya mengatur lampu dan paparan meminimalkan panjang tribun yang harus pergi kloning. ”

Categories: Fotografi, Seni

Tips Dari Pro: Menggunakan Lensa Luar untuk Keuntungan Anda

Tips Dari Profesional

Kami fotografer berusaha keras untuk meminimalkan suar, ledakan cahaya pada detail penghapus yang dapat tumpah ke lensa. Kami membeli kaca khusus dilapisi, nuansa lensa gunung, dan berinvestasi dalam semua jenis pengubah studio dan bendera yang mencegah cahaya yang tidak diinginkan dari menuangkan kembali ke kamera dan menghapus semua potensi ketajaman dan kontras dalam foto.

Kecuali, tentu saja, kita melakukan hal yang sebaliknya.

Pengambilan foto ini oleh Nathan Schroder, seorang profesional fashion dan iklan fotografer. Dia pergi keluar dari jalan untuk memaksimalkan suar untuk menembak portofolio ini.

Mengapa? “Saya ingin membuat gambar di mana model hilang di dunia lain, tempat halus,” katanya. Terbatas pada lingkungan yang terlalu membumi dari ruang di mana dia menembak, Schroder mengandalkan pencahayaan untuk melunakkan realitas pengaturan nya.

“Aku tahu bahwa aku ingin matahari menjadi lampu utama saya,” ia menjelaskan. “Saya juga tahu bahwa saya perlu cahaya jendela menyala di lensa.” Untuk memaksimalkan efek, ia menembak langsung ke sinar matahari yang dituangkan ke dalam ruangan melalui pintu Prancis di dekatnya.

Lampu latar tidak brilian seperti itu, bagaimanapun, menghasilkan sedikit terlalu banyak suar, mencuci kontras rinci terdefinisi dan pada dasarnya menghapus kecantikan model. Membawa kembali rinci menyerukan sedikit mengisi depan. “Saya mulai dengan sorot PROFOTO dalam softbox media, hanya kamera jauh dan menunjuk langsung pada model,” katanya.

Kualitas sorot langsung ternyata terlalu keras. Jadi untuk menjaga tampilan halus ia pergi untuk, Schroder pindah sorot jauh dari kamera dan ditujukan keluaran tidak ada yang lagi disebarkan oleh softbox-di panjang, dinding putih berlawanan model. Ini menghasilkan cukup melambung mengisi cahaya untuk detail tambahan di wajahnya, tanpa menambahkan kontras mengubah suasana hati.

Ngomong-ngomong, Anda juga dapat menghasilkan semacam ini pencahayaan surgawi dengan sumber murni alami bukan sorot. Cukup meletakkan yang besar, reflektor murah di depan model Anda dan memantulkan sinar matahari yang mengalir melalui jendela kembali ke wajahnya.

Categories: Fotografi, Seni

Tips Dari Pro: Gunakan Cahaya Lingkungan Membuat Foto Anda Lebih Drama

Tips Dari Pro

Strategi cahaya yang tersedia membuat banyak akal bagi banyak fotografer karena beberapa alasan: cahaya yang bagus biasanya mudah untuk ditemukan, ia datang dalam semua varietas (datar, kontras, terang, atau redup), dan, ketika Anda cukup beruntung menemukannya, biaya bukanlah masalah.

Itu pasti bekerja untuk potret Norton dari rocker Matthew Mayfield, ditampilkan di sini. Dia mengambil itu selama pemotretan sepanjang hari foto di mana ia dan Mayfield dieksplorasi lokasi yang berwarna-warni di dalam dan sekitar Birmingham, AL, termasuk ini menyelam bar lokal dan meja biliar secara dramatis menyala.

Norton bisa digulung dalam dengan dolly penuh lampunya, snoots, dan payung. Tapi pencahayaan bar sendiri memiliki suasana yang tepat untuk Mayfield.

Norton katakan, “menembak jas langsung gaya Matthew. Tujuannya adalah untuk menangkap perasaan berpasir, dan menambahkan lampu akan merusak itu. ”

Tentu saja, bekerja dengan cahaya yang tersedia bisa sama sulit seperti pengaturan Anda sendiri, Anda akan perlu mengembangkan mata untuk itu. Banyak fotografer akan berjalan benar dengan meja kolam ini, tidak menyadari bahwa di antara perlengkapan overhead dan meja bagus tak terlihat dengan latar belakang bayangan tiga kerucut cahaya berpotensi dramatis menunggu untuk dieksploitasi. (Norton melihat potensi di kerucut ini ketika Mayfield menyalakan rokok dan asap memberi mereka bentuk.)

Sementara membidik, Norton memukul perangkap umum lain: bertentangan suhu warna. Lampu atas latar depan meja biliar yang tungsten pijar, sedangkan di belakang subjek yang tabung pijar. Dia disingkronkan dua sumber dengan terlebih dahulu menetapkan penangkapan keseimbangan putih pada kamera untuk 3200K, terjemah meja bilyar lampu putih dekat. Kemudian, di Adobe Photoshop CS5, ia menggunakan lapisan dan lapisan masker untuk mengubah keseimbangan warna daerah neon terang sampai mereka juga muncul putih.

“Saya suka bekerja dengan cahaya ambient,” kata Norton. “Saya cenderung untuk menembak dari pinggul dan saya suka menemukan cara baru untuk menggunakan berbagai sumber-itu cahaya yang tersedia selalu berubah menjadi sesuatu yang bermanfaat.”

Meminjamkan nya subjek batu penyanyi Mathew Mayfield beberapa Southern jalan kredibilitas, fotografer Cary Norton membawa musisi untuk berpasir Birmingham, AL, menyelam bar dan dihindari menambahkan pencahayaan sendiri. Sebaliknya, ia pergi dengan dua sumber cahaya yang tersedia: bank neon di latar belakang (A) dan tiga lampu incandscent overhead dalam nuansa (B). fotografer genggam Canon nya EOS 5D Mark II (C), dan mampu menangkap gambar yang tajam, sebagian, karena ISO tinggi ia berangkat. Dia menggunakan software edit gambar setelah menembak untuk menyeimbangkan suhu warna yang saling bertentangan dari dua sumber cahaya yang berbeda.

Categories: Fotografi, Seni