Aneka minuman segar alami

bisnis

Di indonesia, cuacanya akhir – akhir ini begitu sangat panas. Namun, memang bukan hanya di indonesia saja, menurut informasi, di daerah arab Saudi juga sedang terjadi musim panas yang ekstrim, sehingga para Jemaah haji harus melaksanakan ibadah haji dengan kondisi cuaca yang ekstrim. Begitupun masyarakat indonesia, sedang merasakan panasnya sinar matahari yang membuat gerah.bisnisHal ini tentunya membuat tubuh menjadi banyak mengeluarkan keringat dan membutuhkan banyak cairan. Sehingga sekarang orang – orang akan mudah merasakan haus. Apakah anda juga sering merasakan haus belakangan ini? Biasanya dalam kondisi seperti ini minuman segar alami sangat diidamkan bukan?

 man alami yang segar yang bisa anda sajikan saat musim panas di antaranya adalah :

  1. Jus buah

Jika di rumah anda terdapat banyak buah – buahan, sebaiknya dimanfaatkan sebagai penghilang dahaga yang menyegarkan, yaitu dengan membuat jus dari buah – buahan dan ditambahkan dengan bongkahan es batu. Jus buah yang paling segar untuk disajikan di musim panas adalah jus jeruk dan juga jus apel. Kedua jus ini memang sangat segar karena banyaknya cairan yang terkandung di dalam buah jeruk dan apel.

  1. Sirup

Atau anda juga bisa membuat minuman dari sirup cepat saji, tentunya yang jangan sampai lupa untuk ditambahkan adalah si bening es batu, tanpa es bau minuman tidak akan menjadi lebih segar. Atau sirup juga bisa diaplikasikan dengan es serut dna aneka buah lainnya.

  1. Minuman dingin

Atau jika anda tidak ingin ribet harus membuat jus dan sirup dingin, anda bisa menyediakan minuman dingin di lemari pendingin anda sehingga ketika udara atau cuaca panas anda bisa langsung menikmatinya. Salah satu minuman yang segar jika disajikan dalam keadaan dingin adalah minuman kemasan yang terbuat dari buah jeruk yuzu. Minuman ini sangat nikmat untuk disajikan di cuaca yang panas.

Itulah beberapa minuman segar alami  yang bisa and asajikan dan siapkan di saat musim panas atau dalam keadaan dahaga.

Categories: Business