Cara memperbaiki flashdisk yang rusak

flashdisk promosi yang rusak

Memanglah kesal rasa-rasanya saat bakal memakai Flashdisk untuk kepentingan kerja kita atau hal yang lain, tetapi Flashdisk itu tak dapat dipakai dengan kata lain tak terbaca oleh computer. Walau sebenarnya banyak data atau file yang tersimpan didalam Flashdisk itu serta kita begitu membutuhkannya. Apa yang perlu kita kerjakan saat alami hal seperti itu? Entahlah, tetapi yang tentu sebisa-bisa kita mesti berusaha untuk menangani serta melakukan perbaikan rusaknya pada Flashdisk yg tidak terdeteksi oleh computer tadi.

Uppss, tunggu dulu, bagi anda yang ingin menggunkan flashdisk untuk mempromosikan bisnis dan produk anda, silahkan gunakan flashdisk promosi yang kami tawarkan di website

Langkahnya dapat dengan bertanya pada orang yang memanglah ahlinya dalam melakukan perbaikan Flashdisk atau bila tak, kita sendiri yang coba melakukan perbaikan dengan mencari tutorialnya yang tersedia banyak di internet serta media yang lain. Mudah-mudahan saja Flashdisk beserta data-data yang ada di dalamnnya masihlah dapat diselamatkan serta kita dapat memakainya kembali.

Bicara tentang langkah menangani Flashdisk yang rusak maupun tak terdeteksi oleh computer, di sini kami bakal coba menolong teman dekat untuk menangani permasalahan itu. Kami bakal memberi panduan gampang Bagaimana Langkah Menangani Flashdisk Rusak Yang Tak Terdeteksi Sama Sekali oleh Computer. Supaya lebih cepat, segera saja tersebut tips-nya buat anda :

Langkah Menangani serta Melakukan perbaikan Flashdisk (USB)

1. Langkah Menangani Flashdisk Tak Terbaca Oleh Komputer

Pertama, input Flashdisk yg tidak terdeteksi ke port USB computer anda.
Bila belum terbaca, cobalah terlepas serta input kembali Flasdisk itu. Ulangilah sekian kali!
Bila masihlah belum terbaca, waktu Flahsdisk terpasang pada computer coba menggeser Flasdisk itu ke kiri serta ke kanan dengan cara perlahan-lahan.

Jika belum sukses, silahkan cobalah langkah ke-2 serta ketiga di bawah ini.

2. Langkah Melakukan perbaikan Flashdisk Yang Tak Terbaca/Terdeteksi Dengan cmd

Pertama, input Flashdisk yang rusak ke port USB computer anda.

Lalu, masuklah ke Command Prompt lewat cara click Start – Run – tulis cmd.
Setelah itu, buka drive Flashdisk anda (umpamanya di F), lantas catat di Command Prompt F :.
Kemudian, tulislah chkdsk/f kelak bakal ada tulisan serta pilihan (Y/N). Tulislah Y untuk Yes.
Bila telah, Restart computer untuk merampungkan sistem perbaikan Flasdisk diatas.
Selesai

3. Langkah Menangani Flashdisk Rusak Tak Terbaca di Computer Lewat Windows

Pertama, input Flashdisk yang rusak ke port USB computer anda.
Lalu, click Start – masuk Control Panel
Gantilah penampilan jadi model classic – Switch To Classic Model.
Setelah itu, click Add Hardware. Kelak bakal nampak kotak dialog, tentukan Next.
Kemudian bakal nampak pilihan Yes, I Have Already Connected the Hardware serta No, I Have No Added the Hardware Yet. Tentukan yang Yes, I Have Already Connected the Hardware.
Bila telah diambil setelah itu computer bakal mengolah kehadiran Flasdisk yang sudah terpasang pada computer, tetapi belum terdeteksi oleh computer itu.
Jika telah terdeteksi oleh computer, kelak bakal nampak Autorun. Dengan tampilnya Autorun itu mengisyaratkan kalau sistem penormalan Flashdisk sukses.

Tersebut sebagian Langkah Menangani serta Melakukan perbaikan Flashdisk (USB) Rusak Yang Tak Terbaca dari kami. Mudah-mudahan berguna, terima kasih!

Categories: Teknologi