Fitur Unggulan Tahan Air Yang Terdapat Pada iPhone 7

Harga iphone7 murah ~ Ada kabar baik bagi mereka yang bermain iPhone tahan air keterampilan ingin mendapatkan dengan air. Urutan berikutnya akan muncul generasi iPhone dikabarkan, dilengkapi dengan kemampuan. Anti air dan kemampuan oleh Foxconn membuktikan sumber, datang Apple pesanan untuk produksi peralatan tersebut. Menurut sumber-sumber dari situs jaringan sosial di Cina, Weibo, mengatakan bahwa iPhone berikutnya adalah masih sebuah tombol rumah, tetapi hanya tombol fisik, milik generasi pertama iPhone terhubung, menjadi tombol kapasitif.

Teknologi iphone7

Teknologi iphone7

Sudah diketahui, bahwa Samsung telah berhasil tepi sertifikasi IP68 Galaxy S7 dan S7 Galaxy, keduanya adalah Smartphone memungkinkan kemampuan, pada kedalaman air 1,5 meter per setengah jam untuk bertahan hidup ini. Maka betapa sulitnya saingan Apple? Apple telah sama lakukan? Atau mungkin akan melakukan berbagai hal Apple?
Dalam konteks ini ke telepon arena pada hari Selasa (2016/08/02) kemarin, rincian muncul dari Foxconn, perusahaan menyatukan iPhone 7 sumber-sumber yang dilaporkan bahwa iPhone 7 setelah para pendahulunya, s iPhone 6 dalam air dapat bertahan. Tapi itu tidak berarti bahwa iPhone 7 IP68 langsung mendapat sertifikasi. Untuk Smartphone berpendapat bahwa Apple daun pada kapasitif tombol Home, ponsel dapat tahan air.
Di sisi lain beberapa waktu lalu sendi yang bersangkutan, yang menunjukkan bahwa kapasitif, hang tombol Apple sendiri juga teknologi kunci elektromagnetik iPhone 7. Untuk menangkap, sangat mungkin bahwa tombol Smartphone jangan mengetuk tombol Anda pada ID khusus membiarkan Anda masih belum selesai, sumber Bersarakan yang lain, berkembang juga mengatakan Foxconn sendiri memperoleh informasi dikonfirmasi berbagai warna hitam ruang. Sementara itu, dua lainnya versi dari metode ini, info emas emas dan merah muda. Selain itu, itu juga dikabarkan bahwa iPhone 7 tanpa audio jack 3.5 mm ada, tapi untuk kamera spion utama atau arahan yang lebih besar. Rupanya, Apple akan menjadi pesaing yang tangguh untuk Samsung. Tahu ini tampaknya tidak semua kompetisi antara dua yang sama, untuk setiap sektor yang dianggap tidak cocok untuk panggilan yang dapat diandalkan

Ini adalah, apa iPhone berikutnya lebih daripada generasi sebelumnya iPhone tahan air. Meskipun demikian, sertifikasi iPhone IP68 berikutnya, seperti Samsung Galaxy Samsung Galaxy S7 dan S7 datang tepi. Ini berarti bahwa pengguna tidak ada penggantian iPhone ketika berenang atau di kamar mandi, sejak sertifikasi perangkat itu 30 menit pada kedalaman 1,5 meter di bawah air dapat tetap.

Terlepas dari kenyataan bahwa lokasi, sumber air mengkonfirmasi desas-desus di ketiadaan 3.5 mm headphone jack. Lensa kamera yang memperkenalkan perangkat baru lebih dari seorang penjaga yang hadir. Tapi sampai saat itu bukan nama yang tepat dari iPhone baru. Ada beberapa orang memiliki nama perangkat baru akan menjadi iPhone 7. Beberapa analis mengasumsikan bahwa dikatakan iPhone 6SE.

iPhone yang akan dirumorkan peluncuran 6SE/7 tersedia di pasar 16 September 2016. Ekspor ponsel iPhone terbaru harus dilengkapi mAh baterai kapasitas 3100. Kapasitas penyimpanan peningkatan 128 GB 256 GB iPhone 6 s 7.

Categories: Teknologi