Foodie, Aplikasi Android yang Hoby Fotografi Makanan

aplikasi-foodieLINE barusan meluncurkan aplikasi Android untuk yang hoby fotografi makanan yakni Foodie yang dapat didownload segera dari Google Play Store dengan cara gratis.

Foodie yaitu satu diantara aplikasi Android yang dapat dipakai untuk membuat cantik penampilan photo makanan begitu pas untuk anda yang hoby kuliner atau selfie waktu bakal menyantap makanan lezat.

“Aplikasi ini begitu gampang dipakai dengan feature standard yakni dapat bikin photo makanan yang kita ambillah, ataupun yang telah ada di galeri HP terlihat lebih menarik dibanding aslinya dengan bebrapa dampak yang telah disiapkan, ” papar Vera Yanti Artega, pada SerambiTechni, Sabtu tempo hari.

Gadis yang hoby memasak ini menyampaikan, aplikasi ini dapat jadi pelengkap beberapa blogger kuliner atau yang hoby bebrapa photo untuk dipostingkan ke situs (blog) ataupun ke website sosial media seperti Twitter, Instagram, atau bahkan juga ke rekan-rekan lewat WhatsApp.

“Memasak serta memposting gambar-gambarnya ke sosmed itu adalah satu kenikmatan sendiri buat saya. Kreasi makanan yang kita buat tidak salahkan apabila itu kita untuk ke rekan-rekan, ” ucap alumnus Fakultas Hukum Unsyiah itu.

Tetapi, lebih gadis yang akrab disapa Vera ini aplikasi ini tetaplah ada kekurangannya yakni ada watermark atau sinyal air pada hasil editan di sudut kanan bawah, jadi ketahuan deh fotonya itu hasil editan.

“Penasaran menginginkan coba? silakan segera unduh aplikasi photo kamera Foodie dari Google Play Store dengan ukuran file sekitaran 8. 9MB. Terkecuali untuk Android, aplikasi ini dapat ada untuk iPhone yang dapat didownload segera dari Apple Store, ” tutupnya. Kemunculan aplikasi ini sedikit banyak dapat membantu bagi yang hobi mengupload foto masakan.

Semoga dengan adanya aplikasi fotografi makanan ini bisa menyalurkan hobi anda para pengguna internet dan saran kami adalah gunakan aplikasi ini dengan bijak. Halini penting agar tidak menganggu kehidupan sosial di dunia nyata Anda, karena segala sesuatu yang berlebihan itu biasanya tidak baik. Semoga artikel singkat ini dapat menambah wawasan pembaca setia semua.

Categories: Fotografi