Fotografi di Bawah Air Sensasi Foto Yang Langka

Fotografi di Bawah Air Sensasi Foto Yang LangkaFotografi di Bawah Air Sensasi Foto Yang Langka. Dunia fotografi adalah menakjubkan. Itu telah bersama kami selama beberapa waktu sekarang tapi itu selalu berubah. Kamera mengubah dan meningkatkan. Metode mengembangkan mengubah dan meningkatkan juga. Kami memiliki kamera digital yang memungkinkan orang untuk mengambil pandangan gambar mereka segera tanpa mengembangkan tradisional. Perubahan lain di dunia fotografi adalah fotografi bawah air.

Menurutmu apa yang membawa kita mereka tembakan besar ikan air asin dan film yang film di laut dan bawah laut? Bagaimana satu tembakan diambil di kolam renang? Anda melihat banyak film tetapi mungkin tidak berpikir tentang bagaimana mereka mengambil gambar mereka dan video.
Anda mungkin tidak pernah berpikir tentang hal itu karena untuk waktu yang lama fotografi bawah air tidak benar-benar pilihan bagi orang-orang sehari-hari. Tapi sekarang hal ini tidak hanya sebuah pilihan, itu sangat mudah untuk mencapai.
-Apakah yang dimaksud dengan fotografi bawah air?
Underwater fotografi adalah seperti namanya foto yang diambil di bawah air. Hal ini cukup menarik karena awal kamera tidak dapat berfungsi jika basah. Tetapi ketika orang mulai menemukan keajaiban bawah laut, mereka ingin menjadi mampu untuk berbagi dengan orang lain atau bahkan hanya untuk membuktikan bahwa apa yang mereka actuallysaw. Jadi kami mulai menciptakan kamera yang bisa bekerja di bawah air.
Hal ini tidak mengherankan bahwa underwater fotografi adalah hobi bagi penyelam. Ide bisa berasal dari mereka hanya sedikit orang yang dapat mengalami kebahagiaan dan keindahan kehidupan bawah laut, dan keinginan untuk berbagi keindahan dengan orang lain.
Ada banyak kesempatan yang berbeda di mana orang-orang menggunakan fotografi bawah air. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, fotografi bawah air digunakan di Hollywood untuk film. Anda memiliki mungkin juga melihat hal itu digunakan pada film dokumenter dan program-program nasional geografis jenis tentang kehidupan bawah laut.
Tapi itu masih paling sering digunakan oleh penyelam. Ada banyak situs yang didedikasikan untuk semua seluk-beluk fotografi bawah air; yang kamera dan lensa yang terbaik, film yang menggunakan, dan banyak lagi dapat ditemukan di situs tersebut.
-Bagaimana untuk mengambil fotografi bawah air
Peralatan adalah faktor penting dalam mengambil fotografi bawah air yang besar. Tentu saja Anda akan memerlukan kamera bawah air tapi ada lebih dari itu.
Anda dapat mengambil beberapa gambar yang menakjubkan menggunakan fotografi bawah air. Ada sekarang bahkan sekali pakai menggunakan kamera bawah air dan Anda dapat mengambil mereka berlibur dengan Anda dan mendapatkan tampilan bawah laut yang besar. Bahkan seorang amatir bisa melakukannya. Kamera bawah air yang sekali pakai biasanya akan dikembangkan di lokal Anda Wal-Mart atau film lainnya mengembangkan pusat. Anda juga dapat membeli kamera bawah air untuk lebih dari harga tetapi mereka bertahan kapanpun Anda membutuhkannya. Beberapa orang menemukan ini lebih ekonomis daripada pakai, terutama jika mereka ingin mengambil foto-foto ini sering.
Seperti tempat-tempat lain fotografi, Anda mungkin akan mulai dengan kamera yang lebih murah dan kurang maju dan bekerja dengan cara Anda jika Anda terus fotografi bawah air untuk waktu yang lama. Ada dua jenis dasar-dasar kamera; kamera bawah air atau tahan air dan terbungkus kamera yang ada di dalam perumahan yang melindunginya.
Bila mengambil gambar, Anda akan perlu untuk menjadi akrab dengan:
Kamera Anda
Lensa Anda
Film Anda
Flash
Ada hal-hal yang berbeda di lingkungan Anda yang akan mempengaruhi kualitas fotografi bawah air Anda.
Seperti:
Kedalaman air dan transparansi air
Cahaya
Sudut sinar matahari di atas air
Backscatter
Air memiliki efek pembesar
Berikut adalah beberapa hal untuk membantu Anda memulai di dunia fotografi bawah air. Jika Anda cukup beruntung untuk berenang di laut, Anda harus mendapatkan beberapa bukti untuk berbagi dengan orang lain.

Categories: Seni