Hal Yang Harus Dipahami Dalam Ilmu Fotografi Jurnalistik

Ilmu fotografi bagi sebagian orang bisa menjadi satu kecanduan karena merupakan satu hal yang sangat mengasyikkan. Ada beberapa lewat di profesi. Terutama bagi mereka yang bekerja sebagai fotografer jurnalistik, setiap jepretan mencoba membantu. Pikirkan lima dimensi fotografi jurnalistik Enny Nuraheni (kepala fotografer Reuters Indonesia) di bawah ini. Siapa tahu, pengetahuan dan inspirasi untuk bangkit.

Ilmu Fotografi Jurnalistik

Ilmu Fotografi Jurnalistik

1. Jurnalisme fotografer tidak bisa memahami di mana ia pergi kameranya.

momen berharga ditangkap kewajiban yang lebih rendah. Jika ini bukan penutup darurat, mencoba untuk mendapatkan ide dari sudut dan frame akan dibuat untuk legenda (keterangan teks) dapat disiapkan di rumah. Dia dengan cepat mengirim pesan yang tidak kalah dengan kantor berita lainnya.

2. Setiap fotografer rentan terhadap cedera tulang belakang atau tulang punggung,

terlalu sering membawa beban berat dan sedikit perhatian selama bertahun-tahun. Pencegahan dapat dengan olahraga, terutama berenang. Karena bagian-bagiannya dapat berenang gerakan melemaskan pada waktu yang sama.

3. Stres psikologis sering terjadi setelah liputan, khususnya di bidang bencana dan konflik.

Terutama perempuan, tentu lebih cepat tersentuh untuk melihat hal-hal yang menyedihkan. persiapan mental untuk mempersiapkan. Dibutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan keadaan tenang pikiran lagi seperti biasa. Salah satu cara untuk mengisi spiritual atau berjalan-jalan untuk tenang dalam jurang.

4. Periksa pengaturan kamera, bukan hanya berani bermain dalam penentuan kursus. Sekarang fotografer dimanjakan oleh teknologi dengan cepat, tetapi mereka belum mempelajari manual dan memahami jenis dan sifat kamera. Fotografer jurnalistik tidak hanya bertindak sebagai fotografer, tetapi juga pada saat yang sama untuk berpikir seperti seorang jurnalis. Cekatan merancang sejarah, sehingga dapat menciptakan gambaran dari informasi yang ada. Beberapa pilihan kamera dapat dilakukan dengan pertimbangan : Apabila Anda memiliki 4-5jt anggaran: 1000D dan D5000 adalah foto yang perangkat yang baik untuk Anda, tinggal tepat Nikon atau Canon, keduanya bisa mendapatkan video, namun video dari kamera Canon jauh lebih baik karena gambar yang dihasilkan lebih halus, downside adalah bahwa Anda tidak dapat menyertakan di hari tua.

Anda memiliki anggaran 7-9jt: Pilih d90 atau 600D, keduanya adalah yang terbaik di kelasnya untuk harga rata-rata, d90 adalah kamera dengan hasil bersih dan nada yang menyerupai D300. 600D adalah yang terbaru Canon dengan perbaikan di bidang video dan kualitas gambar terbaik, ISO 2000 dapat bertahan hingga minimal noise.  Anda ingin memutar video? 7d dan D7000 adalah pilihan yang tepat, D7000 dengan fokus yang kuat dan terus menerus saat merekam, perangkat ini juga sangat baik dan tampilan yang bagus. Baik untuk membaca video profesional 7d, kamera dapat diatur secara manual, dan sampai 60fps dalam resolusi HD.

5. berusaha Profesi Off Harga,

terutama di sebuah kantor berita asing. Jika tidak mampu secara mental, ia akan jatuh dan akhirnya meninggalkan profesi. Memang, ada risiko untuk dibagikan dengan keluarga. Tidak semua pengorbanan. dukungan keluarga adalah mutlak harus untuk dedikasi penuh untuk informasi penelitian tidak tahu waktu dan tempat.

Categories: Fotografi