Ivan Gunawan Angkat Pesona Batik Kudus untuk Busana Natal dan Tahun Baru

di penghujung tahun, banyak desainer yang keluarkan koleksi terkini untuk masa panas 2017. salah satunya selebriti sekalian desainer ivan gunawan yang baru saja meluncurkan koleksi spring/summer 2017. kali ini laki – laki dengan sapaan akrab igun itu keluarkan rancangan busana Model Baju Batik dari labelnya yang memiliki dna nusantara ialah jajaka.

Ivan Gunawan Angkat Pesona Batik Kudus untuk Busana Natal dan Tahun Baru

ya, jajaka menggambarkan label kepunyaan desainer sekalian presenter itu yang bernuansa indonesia. senantiasa ada sentuhan kain nusantara dalam tiap koleksinya. sehabis keluarkan rancangann berjudul layang – layang dan suqqu, pada peluang kali ini ivan meluncurkan tema canting merah.
photo: arina yulistara

memakai pesona batik kudus dan cirebon, laki – laki yang terjun menjadi desainer semenjak 2004 itu merilis 28 set busana bertemakan canting merah. tak memiliki arti spesial untuk tema tersebut, hanya saja ia memakai nuansa merah dalam koleksi ini. perpaduan merah, hitam, dan putih mendominasi seluruh rancangan terbarunya.

” kenapa merah karna ini seri natal sampai tahun baru Cina. rupanya merah, hitam, dan putih. makanya namanya canting merah karna balik lagi ke rupanya. aku kali ini menggarap batik kudus karna aku dipercayakan untuk menggarap kerajinan di sana baik bordir ataupun batiknya sendiri, ” ucap igun saat berbincang di kegiatan trunk show spring/summer 2017 di new playground, lippo mall kemang, jakarta selatan, rabu (21/12/2016).

dalam 28 look yang dipamerkan terdapat opsi busana laki – laki dan perempuan. perpaduan batik corak merah, hitam dan putih nampak tercipta di seluruh rancangannya. beragam dress atraktif dengan potongan busana kekinian seperti hadirnya aksen mini cape sebagai perinci sampai cutting terompet yang menarik.

terusan asimetris juga beri rancangan igun yang diklaimnya juga sesuai untuk dipakai saat masa panas tahun depan. motif bunga yang semarak sanggup memberikan kesan feminin. igun juga menyelipkan faktor lurik pada sebagian busananya. tidak hanya dress a – line, ada jumpsuit, celana lebar, dan setelan rok pendek dan peplum untuk tampak resmi saat natal ataupun tahun baru.
photo: arina yulistara

sebaliknya untuk busana laki – laki, desainer berumur 34 tahun itu memamerkan potongan kemeja dan blouse lengan panjang juga pendek. kamu dapat tampak serasi di akhir tahun dengan pendamping memakai koleksi terkini igun yang dijual di department store new playground, lippo mall kemang, jakarta selatan itu.

di antara rentetan busana untuk tahun baru dan natal, igun juga menyelipkan padu padan jilbab buat pelanggannya yang berbusana muslim. tak cuma canting merah, ia juga menunjukkan koleksi terkini dari jajaka ialah slimfit. terdapat 8 potong busana laki – laki dan 6 koleksi perempuan yang dipamerkan dalam show hari ini.

seluruh rentetan koleksi terkini igun dapat didapatkan di new playground, lippo mall kemang, dengan range harga mulai dari rp 500 ribu sampai rp 1, 5 jutaan.

Categories: Wanita