Jenis Makanan Apa Yang Kura-Kura Makan?

Jenis Makanan Apa Yang Kura-Kura Makan? Apa kura-kura makan? Itu tergantung pada jenis penyu, berapa lama mereka dan dimana mereka berada. Umumnya, kura-kura adalah karnivora ketika mereka masih muda. Namun, mereka berubah menjadi omnivora atau herbivor ketika mereka tumbuh dewasa dan dewasa, tergantung pada jenis mereka.

Jenis Makanan Apa Yang Kura-Kura Makan?

Untuk menjawab pertanyaan “Apa yang lakukan kura-kura makan?” kita akan mulai dengan daftar yang umum jenis penyu dan apa yang mereka ingin makan:

o sementara Cooter Sungai kura-kura makan pada tanaman, peta penyu dan kura-kura Malaya kotak makan daging dan banyak tanaman.

o kura-kura Amerika kotak pakan apa itu akan.

o daging membentuk prinsip diet kura-kura Chinese 3-Striped kotak.

o kura-kura The Red-Eared Slider berakhir menjadi omnivora pada saat jatuh tempo setelah memulai makan bug dan cacing ketika mereka masih muda.

kura-kura Snapping o mencari makhluk-makhluk kecil untuk makan, sementara kebanyakan kura-kura lain hanya makan tanaman.

o kura-kura kebanyakan makan kerang, serangga, tanaman air atau ikan.

o untuk menangkal predator, kura-kura sering makan tumbuhan beracun seperti rhubarb beracun, ivy dan alpukat ditemukan dekat habitat mereka.

o kolam penyu di AS makan dari berbagai daftar terdiri dari serangga, artropoda, kerang kecil, siput, worm dan ikan kecil.

o tumbuhan beracun tidak boleh dalam diet kura-kura hewan sebagai pemilik mungkin tidak tahu tanaman mereka adalah menyesuaikan diri untuk di lingkungan alami mereka.

o apa yang harus makan kura-kura hewan peliharaan adalah makanan yang baik dan sehat. Jika Anda membeli kura-kura dari toko hewan peliharaan, mereka kemungkinan besar juga menjual makanan yang kura-kura makan.

o kura-kura air makan tanaman akuatik akuarium, ikan hidup kecil, udang kering dan mengambang pelet penyu yang ditemukan di toko hewan peliharaan.

o tanah kura-kura makan pelet yang khusus dibuat untuk kura-kura tanah. Sementara beberapa makan cacing, orang lain makan buah-buahan, sayuran, dan makanan.

o makanan olahan dengan tinggi isi garam dan pengawet menjalankan risiko merusak sistem pencernaan kura-kura.

o susu atau produk susu dapat membuat mereka sakit dan harus benar-benar dihindari karena perut mereka kekurangan enzim untuk memecah laktosa.

o kura-kura kadang-kadang makan buah-buahan seperti pisang, anggur, mangga, blueberry, apel, stroberi dan buah jeruk lain.

kura-kura o juga dapat makan ayam, kalkun, dimasak ikan dalam jumlah kecil, mealworms, telur rebus, cacing tanah, ulat, udang, siput dan jangkrik. Daging mentah dengan terlalu banyak lemak dapat terkontaminasi dan
harus dihindari.

o kura-kura domestik makan sayuran seperti wortel tops, daun pohon ara, selada merah dan hijau, jagung, kacang hijau dan kacang polong, bit, squash, gulma okra dan pisang.

kura-kura o juga suka makan bunga seperti mawar, pansy, Petunia, borage, geranium, anyelir, Hisop dan nasturtium.

o fosfor pergi dengan jenis makanan yang disukai oleh kura-kura, tapi Anda harus mengambil tindakan pencegahan dan watch out for asupan kalsium dan mineral seperti vitamin D3 dalam diet kura-kura karena mereka memiliki dampak langsung pada kesehatan. Vitamin D3 dapat diberikan sebagai suplemen jika kura-kura Anda kurang vitamin. Paparan sinar matahari atau reptil cahaya juga membantu dalam memproduksi dalam tubuh kura-kura.

Categories: Fotografi