Langkah Memulai Bisnis Dari Nol

Langkah Memulai Bisnis Dari NolSetiap bisnis besar dimulai dengan dorongan dan hasrat. Bahkan penguasa seperti Richard Branson, Oprah, Bill Gates dan Warren Buffett mulai dari nol.

Jika Anda tahu ceritaku, Anda tahu bahwa setelah saya cedera dalam sepak bola profesional, impian saya untuk bermain berakhir. Aku menghabiskan satu setengah tahun bangkrut dan tidur di sofa kakakku untuk mencari tahu apa yang akan kulakukan dengan hidupku.

Saat itu gairah utama saya adalah olahraga, dan itulah fokus saya selama saya bisa mengingatnya. Saya ingin memiliki fleksibilitas untuk melakukan apa yang saya cintai, dan mencari nafkah yang akan mengatur saya sepanjang sisa hidup saya. Tapi saya tidak tahu harus mulai dari mana.

Melalui keberuntungan dan persistensi yang sama, tahun itu saya menemukan seorang mentor yang brilian. Saya diasingkan dengannya selama hampir satu tahun dan dia membayar saya sekitar $ 500 sebulan. Aku menuangkan diriku untuk belajar darinya. Saya juga melakukan apapun yang saya bisa untuk mendapatkan penghasilan di samping kerja acara pemasaran pertunjukan dan pekerjaan aneh lainnya.

Ketika saya meletakkan satu kaki di depan yang lain, saya mulai melihat di mana gairah dan keterampilan saya berpotongan. Saya suka menghubungkan orang dan menambah nilai kehidupan mereka. Saya suka memberikan layanan apa pun yang saya bisa kepada mereka yang bisa membantu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Saat saya mengejar hal-hal yang menarik perhatian saya, saya mulai mengumpulkan acara networking. Saya mulai membentuk apa yang akan menjadi bisnis dan merek saya, yang pernah berkembang di sepanjang jalan.

Terkait: Cara Menghubungkan Dengan Pengencer Profil Tinggi

Bukannya aku punya rencana sempurna yang dipetakan. Saya menggabungkan hasrat, kekuatan dan visi saya untuk menciptakan bisnis ideal bagi saya sepanjang perjalanan. Pengusaha yang paling bersemangat didorong oleh lebih dari sekedar uang. Mereka didorong dengan menjalani kehidupan yang terpenuhi.

Jika Anda belum menemukan gairah Anda, saya mendorong Anda untuk melakukannya. Itulah alasan saya memulai School of Greatness Academy – untuk membantu orang mengejar hasrat mereka. Pikirkan tentang apa yang membuat Anda bersemangat saat kecil, atau saat Anda melakukannya, Anda kehilangan banyak waktu dan ruang, Anda sangat tersesat saat ini. Anda akan paling bahagia saat mengikuti gairah Anda. Saya suka apa yang dikatakan Steve Jobs tentang ini:

Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas Seperti halnya semua hal di hati, Anda akan tahu kapan Anda menemukannya.

Begitu Anda sudah tahu apa yang ingin Anda lakukan, inilah beberapa hal penting yang perlu diingat saat memulai bisnis Anda dari nol:

Categories: Business