Macam-Macam Design Interior Berdasarkan Karakter

Perusahaan interior design

Seperti yang kita tahu design merupakan seni dari menata atau mengatur segala sesuatu agar terlihat indah dan bagus untuk digunakan. Perusahaan interior design bisa diartikan dengan seni menata dan mengatur sebuah ruangan agar terlihat indah  dan nyaman untuk ditinggali. Banyak perusahaan interior design yang menawarkan berbagai jasa membangun rumah atau menata ruangan sesuai dengan keinginan kamu. Sebuah design akan dianggap baik apabila telah memenuhi apa yang menjadi kebutuhan yang kita inginkan.  Tak hanya itu hasil yang indah dan biaya yang  lebih murah juga sudah menganggap design tersebut berhasil. Setiap rumah memiliki gaya yang berbeda-beda, hal ini dapat menggambarkan karakter pemilik rumah tersebut. Ada beberapa macam gaya interior rumah yang bisa disesuaikan dengan karakter  kamu, diantaranya:

  • Design Kontemporer
    Design rumah yang satu ini cocok bagi anda yang menyukai hal yang berbeda dari yang lain. mereka pasti merasa bahwa konsep minimalis sudah tak aneh dan terlalu banyak yang memakai. Design kontemporer cenderung menampilkan gaya yang stylish dan hampir tidak memilik design, dengan beberapa lakukan yang lembut namun tegas. Gaya ini cocok bagi anda yang suka tampil beda, tapi tetap terlihat trendi. Warna yang digunakan biasanya warna yang netral seperti hitam, abu-abu, coklat dan putih.
  • Design Shabby Chic
    Gaya interior yang satu ini mulai berkembang di Inggris. Shabby chic identik dengan barang-barang yang antik dan aksesoris yang terkesan feminim.  Sama halnya dengan gaya vintage, shabby chic juga identik dengan warna-warna pastel yang lembut. Motif yang digunakan biasanya bunga-bunga dan sebagainya. Design yang satu ini akan cocok bagi kamu yang berkarakter anggun dan lembut.
  • Design Klasik
    Design yang satu ini memang tergolong berat, karena memerlukan gaya arsitek yang mewah dan glamour. Gaya klasik biasanya identik dengan gaya-gaya Eropa yang mencerminkan orang bangsawan. Design gaya klasik memiliki detil yang lumayan rumit. Penggunaan lampu gantung, material marmer, ranjang yang bertiang empat akan menambah kesan kllasik yang kental. Design klasik ini cook bagi anda yang berkarakter  elegan, glamour dan berjiwa romantis.
Categories: Business