Manipulasi Perkembangan Rumput, Seniman Ini Buat Lukisan Raksasa

lukisan-rumputMemakai kuas serta cat untuk bikin satu lukisan pasti telah umum. Namun bagaimana apabila rumput jadikan satu lukisan yang besar dengan detil yang indah? Sekumpulan seniman berusaha keras untuk mengatur perkembangan rumput hingga jadi lukisan, seperti yang launching oleh odditycentral. com, Kamis (26/1/2017).

Seniman Inggris Heather Ackyord serta Serta Harvey, temukan kalau rumput dapat jadi media yang digunakan untuk perubahan seni mereka. Dengan memakai satu kanvas yang telah dilapis dengan bibit rumput, beberapa seniman ini merekayasa sinar untuk mengatur perkembangan rumput. Di dalam studio yang gelap, kanvas rumput di beri sinar dari proyektor yang telah dilapis oleh film negatif yang telah ada fotonya.

Sistem fotosintetis pada akhirnya berjalan, rumput bakal tumbuh sesuai sama terpaan sinar dari proyektor. Tidak tipis tidak tebal rumput bergantung dengan film yang telah diletakkan di sumber sinar. Nyatanya, pembuatan lukisan ini dapat di dukung dengan rumput yang sudah diambil dengan cara jeli oleh Akyord serta Harvey.

Mereka memakai rumput yang begitu peka dengan sinar untuk memperoleh detil yang prima pada kanvas. Rumput bakal tumbuh lebih hijau pada sinar paling kuat, serta bakal berwarna kuning saat sedikit sinar. Sama juga dengan system photo hitam putih, cuma saja lukisan ini jadi warna hijau serta kuning.

Lukisan ini bakal bertahan lama bila ditempatkan ditempat yang gelap serta dijaga nutrisi airnya. Namun masih tetap saja, kanvas rumput perlahan-lahan bakal jadi kering serta warnanya akan tidak setajam terlebih dulu.

4 Furniture Menarik yang Di buat dengan Printer 3D

Bukan sekedar di buat memakai tehnologi 3D, beberapa furniture ini dapat mempunyai bentuk yang menarik. Untuk Anda yang menginginkan mendatangkan nuansa baru pada dekorasi tempat tinggal, di bawah ini sebagian furniture unik yang dapat jadikan rujukan, seperti ditulis dari website Wall Street Journal pada Jumat (9/7/2015).

1. Vas Madu
Furniture ini bisa jadikan sebagai vas atau hiasan diatas meja. Design furniture ini sama dengan sarang madu, memakai tehnologi 3D hingga menyebabkan kesan elegan serta modern. Pilihan warnanya juga sesuai sama untuk diletakkan pada ruangan tamu serta ruangan keluarga untuk memberi kesan hangat serta akrab.

2. Lampu Renda
Ini adalah lampu dengan design unik. Tak seperti lampu umumnya yang memakai satu cahaya dari tengah serta dikelilingi kaca, yang satu ini dikelilingi lampu yang melilit membuat motif yang elegan serta menarik mirip renda. Lampu ini dapat ada dalam 10 warna hingga Anda bisa bebas pilih warna yang sesuai sama ruang.

3. Keran Air
Penampakannya yang unik bakal menyebabkan pertanyaan untuk kebanyakan orang yang memandangnya. Bagaimana dapat keran air ini berongga? Furniture ini memakai ilusi optik dengan tehnologi 3D.

4. Lampu Hias Kristal
Memakai design mirip roda sepeda dengan hiasan lampu kristal di sekitarnya, Lampu ini bikin tempat tinggal Anda tampak lebih glamor. Lampu hias ini terbuat dari asam polylactic serta poliester hingga rangka sepeda ini dapat menahan panas dari bola lampu kristal itu.

Categories: Seni