Melakukan Branding Bisnis Anda Dengan Fotografi

Melakukan Branding Bisnis Anda Dengan Fotografi, Bagaimana Anda merek bisnis Anda menetapkan nada untuk semua yang Anda lakukan selanjutnya: bagaimana Anda beriklan, bagaimana Anda menangani pelanggan Anda… bahkan penampilan bisnis Anda dan produk-produknya.

Karena merek Anda adalah kepribadian dan identitas organisasi Anda dan semuanya mencerminkan identitas itu… logo Anda, iklan Anda, etalase Anda. Berpikir komputer Apple: setiap kali Anda berjalan ke sebuah toko Apple, Fasilitas, karyawannya, jendela menampilkan… semuanya mengatakan “Kamilah keren, mohon kreatif, kita berada di tepi pemotongan.” Pergi ke restoran Cracker Barrel setiap dan semua yang mengatakan””kita nyaman, mohon negara, dan kami melayani grit.” Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menghubungkan pada tingkat pribadi.

Titik branding adalah untuk menawarkan pelanggan pilihan yang berbeda. Jika Anda benci negara rumah memasak Anda tinggal jauh dari Cracker Barrel. Jika Anda menyukai ikan lele yang digoreng Anda tahu Anda berada di tempat yang tepat. Baik merek tidak mencoba untuk menyenangkan setiap orang, itu mari kita orang tahu dengan jelas apa yang Anda berada. Kemudian pembeli membuat pilihan yang tepat.

Melakukan Branding Bisnis Anda Dengan Fotografi

Salah satu cara terbaik untuk menyampaikan perasaan merek Anda adalah melalui fotografi. Gambar dapat proyek suasana hati dan nilai-nilai yang mana kata-kata akan jatuh pendek atau tampaknya dibuat-buat. Seperti desain kemasan memanggil “high-tech” atau “intim” atau “elegan” foto produk baik memungkinkan seseorang tahu item ini dibuat khusus untuk padanya. Meleset, atau menunjukkan produk di miskin cahaya (atau bersubsidi cheapened) dan tiba-tiba nasabah telah kehilangan minat.

Dalam banyak kasus, perusahaan juga ingin meletakkan wajah bisnis; misalnya Dave Thomas dengan Wendy, atau Mark Zuckerberg Facebook. Atau Steve Jobs apel. Dan tak ada kecelakaan bahwa dalam semua contoh-contoh ini para pemimpin bisnis digambarkan dengan cara yang konsisten yang sama dan sebangun dengan budaya perusahaan mereka. Jika hal ini terjadi dengan perusahaan Anda, potret pribadi harus menembak dengan perawatan yang sama Anda akan memberikan dalam menciptakan sebuah logo atau judul iklan.

Apakah Anda berencana menembak untuk materi iklan, jaminan, atau promosi web, berpikir tentang tampilan yang tepat untuk perusahaan Anda. Dan pesan yang tepat untuk pelanggan Anda. Baik iklan gambar membangun hubungan dan kepercayaan diri. Mereka harus secara visual menarik, ya. Tapi mereka harus mengajukan banding dengan cara yang bekerja untuk Anda! Tanyakan pada diri sendiri: “apa yang kualitas yang mencari pelanggan saya?’ Ketika memotret orang-orang di perusahaan Anda mempertimbangkan: “apa jenis tampilan dan ekspresi akan pelanggan saya berhubungan dengan?” Bagaimana mereka harus berpakaian? Meninggalkan apa-apa untuk kesempatan dan foto-foto Anda akan menceritakan sebuah cerita yang kohesif dan kuat.

Categories: Fotografi