Pantai Lhok Seudue Aceh Besar Suguhkan Panorama Prima

Sebagai daerah yang terdapat di ujung Pulau Sumatra, Aceh diapit oleh lautan. Keindahan pemandangan yang disuguhi seolah tidak pernah habis untuk dikulik. Membentang melewati pesisir barat selatan, Pantai Lhok Seudue menyuguhkan segi lain dari bentang alam Aceh. Pernah dihantam tsunami serta bikin daratannya terpisah tidak memudarkan pesona pantai Lhok Seudue.

Debur ombak yang menampar teping berbatu cadas jadi nyanyian Pantai Lhok Seudeu. Sesaat daratan yang terpisah lantaran disapu badai tidak gantinya gugusan pulau kecil dengan latar langit biru. Tempat ini menyuguhkan keindahan pemandangan pantai serta gunung dalam satu landscape.

Pantai Lhok Seudue Aceh Besar Suguhkan Panorama Prima

Keseruan di Lhok Seudeu

 

Sebagai satu diantara kampung nelayan, Lhok Seudeu juga jadi surga penggemar wisata kuliner, terutama pencinta seafood. Disini pengunjung dapat juga memuaskan hoby memancing, snorkeling, atau sebatas mengelilingi pantai dengan boat yang didesain komplit dengan kaca.

 

Pilihan pas isi akhir minggu.

 

” Disini nikmati panoramanya saja telah enak. Jemu simak gedung serta situasi ramai selalu, ” tutur Iriansyah Putra, warga asal Aceh Besar yang saat ini menetap di Jakarta.

Untuk anda yang suka fotografi atau ber-selfie ria? Lhok Seudeu yaitu jawabannya. Keindahan pantai ini layak dipamerkan ke media sosial.

 

Lokasi

 

Lhok Seudue berlokasi di Desa Layeun Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar. Berjarak sekitaran 35 Km dari Kota Banda Aceh. Untuk menuju kemari silakan mengambil arah ke barat selatan aceh, melewati Jalan Banda Aceh Meulaboh. Untuk menuju tempat, memerlukan saat sekitaran 45 menit berkendara.

Dapat memakai transportasi pribadi atau menumpang layanan minibus jurusan Kota Meulaboh. Tempat ini ditandai dengan jejeran penjual ikan asin yang buka lapak di selama segi jalan. Dengan kontur jalan yang mulus teraspal serta ada di ketinggian lagi agak berkelok-kelok memeluk segi bukit.

Dengan panorama khas kampung nelayan yang menghampar di bawahnya. Boat-boat yang tertambat serta akan ikan asin yang tengah dijemur menyatakan kekayaan bahari yang dipunyai. Berbeloklah ke arah kiri serta dapatkan cafe yang menyuguhkan view prima nikmati Pantai Lhok Seudue dari ketinggian. Sediakan kamera anda serta abadikan tiap-tiap jengkal keindahan paras nusantara.

Categories: Fotografi