Perkembangan Teknologi Asus Dan Produk Terbaru 2016

Ponselgo.com produsen teknologi, Asus, Microsoft menantang tablet terakhir, Surface, memperkenalkan Transformer 3 dan Transformer 3 Pro. Generasi terbaru dari perangkat dwitunggal garis diperkenalkan di gelaran Asus Computex di Taipei, Senin, 30 Mei, 2016. Asus Transformer 3 wajah Pro muka dengan Microsoft Surface Pro 4 dan dapat dibeli dengan prosesor yang terintegrasi Intel i7, kapasitas RAM 16 GB dan 1 TB penyimpanan. Perangkat ini laptop hybrid dan tablet, namun Asus telah memperkenalkan perangkat, yang disebut “komputer paling serbaguna di dunia.” Selanjutnya, dalam berbagai konektor Slot untuk memastikan Transformer 3 Pro dengan mudah menghubungkan berbagai perangkat lain.

Teknologi Asus

Teknologi Asus

Sementara itu Transformer 3 Edisi Standar tentu tidak spesifikasi semumpuni edisi Pro, sebagai bos Asus diakui Jonney Shih, yang mengatakan bahwa masalah ini akan menjadi lebih kuat, tetapi generasi ketujuh dari prosesor Intel yang lebih murah $ 200 ( sekitar 2 7 juta) dibandingkan dengan model yang lebih mewah. Asus Transformer 3 akan ditawarkan dengan harga mulai dari $ 799 (sekitar Rp10,9 juta), sedangkan transformator 3 Pro dengan harga dari $ 999 (sekitar Rp13,7 juta), seperti dilansir The Verge halaman.

Melalui partisipasi dalam teknologi acara Computex pameran di Taipei pada tahun 2016 akan disajikan pada hari Senin, Asus memperkenalkan generasi terbaru dari perangkat ponsel pintar Zenfone 3 di tiga kelas yang berbeda, baik dalam harga dan peralatan. Zenfone tiga edisi regular memasuki tingkat menengah Zenfone 3 Deluxe memberikan spesifikasi canggih, sementara raksasa Zenfone 3 Ultra diperkuat pandangan dan kapasitas baterai yang besar nan. Setelah meluncurkan Zenfone 2 model cenderung terlihat seperti pada tahun 2015 dan sesudahnya, serangkaian Zenfone 3 menunjukkan keragaman dalam hal bahan dan bahasa desain.

Zenfone 3 desain membawa kaca mirip dengan beberapa model terbaru Samsung telepon yang spatula logam dihiasi dengan garis antena dibungkus plastik. Sementara Zenfone 3 Deluxe menggunakan aluminium unibody dengan garis sisi antena “tembus” sekitar sengaja dirancang dengan desain keseluruhan. logam unibody juga digunakan untuk Zenfone 3 Ultra bahwa kesan hidangan tradisional dengan sisi layar melingkar.

Ketiganya dilengkapi dengan mesin dari track yang berbeda di jajaran chipset Qualcomm Snapdragon Zenfone memakai 3-inch 625 kaki (octa-core), Zenfone 3 Ultra mengenakan inch catur Snapdragon 652 (quad-core) dan Zenfone 3 Deluxe Snapdragon 820 inci catur. Kecuali Zenfone 3 Deluxe, yang memiliki kapasitas 8 GB RAM, dua lainnya disemati kapasitas RAM 4 GB. Kualitas 1080 piksel pada layar tiga, masing-masing berukuran 5,5 inci untuk Zenfone 3, 5,7 inci untuk Zenfone 3 Deluxe, dan 6,8 inci untuk Zenfone 3 Ultra. Zenfone 3 Ultra juga memiliki kapasitas baterai terbesar, yang 6400 mAh, sementara dua lainnya hanya 3000 mAh.

Bagian tembakan juga menjadi perhatian khusus bagi Asus di garis terakhir, menjepit OIS mereka (Optical Image Stabilizer) empat as roda dengan stabilisasi gambar elektronik (EIS), Laser autofocus dikombinasikan dengan pengembangan tahap deteksi deteksi kontras otomatis dan dual-tone flash untuk semua tiga model. Hanya 3 Zenfone dilengkapi dengan kamera berkapasitas 16 MP Sony, sementara dua model lainnya dengan kapasitas 23 MP dengan sensor IMX318. Tiga konektivitas melalui USB Type C, sedangkan Mengisi Qualcomm Cepat 3.0 fitur bisa dinikmati oleh pengguna Deluxe dan model Ultra yang dibuat lebih banyak dan lebih cepat untuk memuat.

Keamanan memiliki pemindai sidik jari juga di seri terakhir 3 Zenfone dengan scanner di model biasa dan mewah sebelumnya, sedangkan gaya Ultra “rumah” Samsung juga menambahkan sebagai pemindai sidik jari. Belum diketahui kapan tiga bersaudara akan tersedia di pasar, mereka dikenal setiap harga US $ 249 (sekitar 3,4 juta USD) untuk model biasa, US $ 479 (sekitar Rp 6,5 juta) Ultra model dan US $ 499 (sekitar Rp 6,8 juta) untuk Deluxe, seperti yang dilaporkan oleh pusat android.

Categories: Teknologi