Persiapan Untuk Traveling ke Afrika

Mempersiapkan Overland Safari? Memiliki siap untuk melakukan perjalanan ke Afrika untuk perjalanan panjang bisa stres. Mengizinkan kita membantu, kita telah ada sebelumnya. Kita semua telah menghabiskan lebih dari 2 bulan di The Afrika benua hidup di atas kapal sebuah truk darat, tidur di bawah bintang-bintang di Afrika. Berbagai perusahaan safari darat datang dengan daftar apa yang harus pak, tapi kami menemukan mereka jenis umum. Sehingga kami menempatkan bersama kami apa yang harus Anda pak untuk daftar kemasan safari darat berdasarkan pengalaman kami di Afrika.

gambar afrika

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk memahami tentang apa yang harus berkemas untuk safari darat adalah situasi ruang ganti. Tidak peduli apa tamu darat yang Anda miliki, Anda akan memiliki loker tunggal yang besar untuk menyimpan semua file Anda. Ini bisa menjadi satu-satunya tempat untuk Anda itens, dan mereka tidak selalu begitu besar, sehingga memuat cahaya. Perusahaan darat Anda akan memiliki dimensi di situs web mereka dan pastikan tas Anda cocok dalam dimensi ini.

Loker besar, tapi tidak besar. Selain pakaian Anda, Anda harus menempatkan tidur tas Anda, bantal, dan apa pun jika tidak Anda miliki dalam loker. Jangan meregangkan batas karena hal selalu mengambil lebih banyak ruang ketika mereka membongkar, ditambah saya pikir Anda akan membungkus oleh souvenir di sepanjang jalan.

Hal terbaik untuk pak ransel besar atau tas lembut seperti paket utama Anda. koper reguler dan tas dengan frame dapat dianggap sebagai masalah pas ke dalam loker. koper standar tidak mungkin untuk mencapai ke sementara di dalam loker. Sebuah ransel Anda dapat meninggalkan di dalam loker dan masih mengambil sesuatu jauh dari tas Anda. Untuk tetap terorganisir selama safari panjang kita cintai batu packing kami. Packing dadu kemasan memungkinkan Anda untuk mengambil hanya apa yang Anda butuhkan untuk tenda untuk waktu malam. Packing batu juga memungkinkan Anda untuk menjaga gigi dingin Anda di satu tempat sehingga tersedia ketika Anda mendapatkan dingin. Mungkin lupa untuk membawa tas hari yang lebih kecil untuk memulai eksplorasi jauh dari truk darat besar.

Satu tas ransel besar atau hiking ransel
Satu tandan hari kecil tidak lebih dari 35-40L
3-4 packing batu untuk seseorang terorganisir

Pakaian adalah tujuan jelas untuk memulai safari darat menyediakan daftar, tetapi untuk sebagian besar itu berpusat di sekitar pakaian praktis. Mengapa kita tidak menghadapinya, safari darat tidak fashion show. Menjaga pakaian elegan Anda di rumah dan mematuhi pengeringan pakaian cepat nyaman. Hannah dan saya benar-benar memiliki beberapa kemeja & celana dari Prana yang memeriksa semua kotak kami: cepat kering, nyaman, bernapas, dan tetap stylish. 50% dari pakaian kami adalah prana, kita tidak pernah lupa untuk #packprAna. Setiap beberapa hari di safari darat ada hari yang lambat antara tujuan di mana Anda akan memiliki waktu pemulihan untuk melakukan cuci untuk. Kami melakukannya dengan baik dengan sekitar minggu layak pakaian dan dibersihkan itu 4x lebih darat selama 43-hari kami firefox dengan Acacia Afrika. Semua dari kita membentang sedikit lebih dari seminggu. Seperti saya katakan sebenarnya bukan fashion show, namun Anda juga tidak ingin menjadi orang yang kuat pada kendaraan baik.

Pagi hari dan malam yang dingin, tetapi hari-hari yang cukup hangat di Afrika dan itu lapisan jauh lebih baik Anda pakaian yang Anda dapat memodifikasi sebagai perubahan suhu. Jika Anda biasanya orang lebih dingin Anda mungkin ingin memodifikasi dengan pakaian yang lebih hangat. Juga, jika safari darat Anda membawa Anda ke Namibia dan Selatan Afrika benua yang terbaik untuk merencanakan kali tahun (yang terbalik dari belahan bumi utara). Ada beberapa hari pada bulan Juni di mana temps turun ke dekat beku.

Categories: Liburan