Setting Mengatur Bracketing Dan Custom White Balance Kamera DSLR

Backlit Portrait menggugat visual yang berbeda karena sinar matahari yang jatuh dirambut memberikan dimensi lain. Kali ini kami mencoba untuk membuat potret backlit pencahayaan matahari.Bagaimana saya melakukan ini, lakukan sebagai berikut:

Pertama, posisi subjek Anda sehingga matahari di belakang mereka akan jatuh ke sinar matahari langsung. Kemudian pasang metode kamera, spot metering. Pindahkan fokus model. Selain itu, kita benar-benar diperintahkan oleh kamera, “katanya di depan kamera adalah bagian paling penting, pastikan memiliki eksposur yang baik !!”

Bracketing Di Kamera

Bracketing Di Kamera

Jika kita memiliki sebuah gambar, yang mengambil wajah dalam gelap, karena matahari cerah, sementara latar belakang adalah lebih terang. Dalam hal ini, latar belakang sangat cerah tidak menjadi masalah karena tidak ada berjemur.

Jika kita mengambil foto di aperture-priority, dan kami berpikir bahwa keseluruhan gambar terlalu terang, gunakan kompensasi eksposur (exposure compensation). paparan kekuatan kompensasi untuk meningkatkan kamera atau penurunan nilai nilai pengukuran paparan dari kamera yang paling tepat.

Bagaimana paparan untuk mengimbangi gelap gambar? kamera DSLR Canon, putar Kontrol Cepat Dial kembali sambil melihat panel LCD, berbelok ke kiri untuk menggelapkan atau kanan untuk membuatnya lebih cerah. Nikon DSLR, tekan kompensasi eksposur (+/-) di atas, putar kembali untuk melihat tombol pada nilai panel LCD atas. Atau, jika Anda ingin bermain tingkat eksposur yang aman menggunakan garpu.

Bracketing Bracketing Auto Exposure atau penentuan resmi terjadinya situasi pencahayaan cukup rumit. Secara teknis, kamera mengambil eksposur yang tepat menurut dia dan mengambil beberapa eksposur tambahan overexposed (cerah) dan terang (gelap). Pengambilan beberapa eksposur pada saat yang sama, ada kemungkinan bahwa kita dapat sesuai dengan gambar yang lebih besar dari eksposur.

Jika kita menembak peristiwa penting (seperti pernikahan) dalam kondisi pencahayaan yang sulit, gunakan garpu untuk mengurangi risiko kami kehilangan foto penting eksposur yang tepat. Juga, jika Anda menembak HDR, gunakan garpu untuk gambar yang memiliki masalah yang sama, bagaimanapun, adalah eksposur berbeda dapat dikombinasikan kemudian untuk menghasilkan gambar HDR.

Dengan kamera DSLR, kita dapat menentukan berapa banyak variasi eksposur: dari kedua halte ketiga (baca akal untuk berhenti), dan jumlah total Foto fork (Gambar 3-6 gambar), tergantung pada kamera mereka -masing. Bagaimana perangkat? Kelelahan setiap produsen kamera memiliki cara sendiri, jadi di sini kita mengambil dua merek utama; Canon dan Nikon, pemilik merek lain, silahkan cek manual untuk setiap.

Jika Anda menggunakan Nikon D3 / D4 / D3S / D7000, dll langkah-Nya .:

Cari tombol bracketing (BKT) di atas sisi kiri lensa (lihat gambar)
Telah bertemu tes? Ok, sekarang menekan tombol BKT, putar pemilih (roda belakang berbelok di sudut kanan atas kamera) ke atas layar menunjukkan tiga F (berarti paparan dari 3 – atau ketika bracketing 3 foto)

Jika Anda menggunakan modus Bingkai Single, Anda menekan tombol shutter tiga kali untuk setiap kebutuhan. Jika Anda memiliki kontinu, bagaimana Anda tahan tombol shutter, kamera akan mengambil 3 eksposur pada suatu waktu. Untuk lebih jelasnya Nikon (D300 / D300 / D700), melihat lurus ke bawah lensa Fn, mengubah perintah dial utama mundur untuk jumlah frame dan tombol kontrol depan untuk memutuskan untuk memberikan berbagai paparan.

Categories: Fotografi