Tas Travel Wajib di Bawa Saat Bepergian

Tas Travel Wajib di Bawa Saat Bepergian –┬áBepergian adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita suka, dan datang dalam berbagai bentuk! Ada menyenangkan liburan, liburan romantis, staycations, dan liburan keluarga, hanya untuk beberapa nama. Secara umum, Keluarga dengan anak kecil mencoba untuk memiliki liburan keluarga mereka terlihat lebih seperti staycations atau jalan-perjalanan pendek karena, mari kita jujur, keamanan bandara dengan anak-anak kecil ini perbatasan mimpi buruk. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki lebih dari satu anak kecil karena maka Anda memiliki mereka berjalan dalam arah yang berbeda. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk membuat keamanan bandara yang sedikit lebih mudah dikelola, jadi sekarang Anda dan keluarga Anda dapat pergi ke Disney World, bahkan jika Anda tinggal di Kansas.

Nomor satu cara untuk membuat keamanan bandara kurang stres yang diatur. “Tetapi saya am terorganisir,” Anda mengatakan, “Aku tahu di mana semua tiket saya dan id dan cairan dibungkus oz. 3.” Itu fantastis, dan tentu saja berguna, tetapi organisasi ini pergi satu langkah lebih lanjut. Yang menyenangkan tentang barang tas adalah bahwa Anda dapat membawa tas tote cukup besar, atau utusan, dengan Anda di pesawat tanpa itu menjadi masalah. Pastikan anak Anda memiliki ransel kecil mereka sendiri, yang mereka makan sendiri, dengan buku-buku mereka, Permainan, dll bahwa mereka akan ingin di pesawat, tetapi menjaga segala sesuatu dalam tas Anda. Menggunakan tas perjalanan atau tas baby dengan banyak kompartemen akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Tidak ada alasan mengapa anak-anak Anda harus membawa cairan mereka sendiri atau apa pun yang mereka akan kehilangan. Selain itu, jika mereka hanya memiliki tas kecil, itu akan mengurangi mengeluh karena tas mereka tidak akan menjadi terlalu berat untuk mereka.

Tas Travel Wajib di Bawa Saat Bepergian

Rintangan lain tentang bepergian dengan anak-anak adalah menjaga mereka terhibur setelah Anda mendapatkan melalui keamanan. Jika Anda memiliki panjang singgah, Anda dapat membawa mereka ke sudut anak-anak. Dalam kebanyakan Bandar Udara ada area dimana terdapat sedikit slide, gyms hutan dan hal lain yang anak-anak Anda dapat mendaki seluruh. Ini juga akan membuat mereka lebih lelah setelah mereka naik ke pesawat. Dengan cara itu mereka akan kurang gelisah ketika mereka harus duduk selama beberapa jam. Jika Anda memiliki waktu yang singkat sampai penerbangan Anda, ini adalah ketika ransel datang dalam bermain. Pastikan bahwa mereka telah dikemas buku-buku favorit mereka dan/atau permainan sehingga cara mereka pasti akan dihibur ( baca : pusat grosir tas ransel ). Memiliki anak-anak Anda Pak tas barang mereka sendiri, akan membuat mereka lebih bersemangat untuk bermain dengan apa yang mereka makan karena mereka merasa seperti mereka harus memiliki berkata dalam proses. Lain besar perhatian-grabber berdiri di jendela. Kebanyakan cinta anak-anak di sana dan menonton tanah pesawat dan lepas landas.

Tas tote lapang Anda dapat berguna lagi setelah Anda melewati keamanan. Jika Anda memiliki ruang, memiliki beberapa tambahan buku atau permainan di tas Anda, untuk berbagai ‘s sake, tidak ada salahnya. Lebih penting lagi, itu adalah tempat yang bagus untuk menyimpan makanan ringan. Anak-anak mendapatkan lapar lebih cepat daripada kita, dan kita semua tahu bahwa membeli makanan di pesawat dapat biaya Anda banyak uang. Makan sehat, anak-ramah, makanan seperti ikan mas atau pretzel–yang juga sangat mengisi–akan membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk mengeluh juga.

Categories: Liburan