Tempat Kuliner Yang Ada di BandungĀ 

Serta atraksi alam yang indah dan sejuk, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya. Menawarkan berbagai tempat makan, Bandung akan membuat Anda bingung dengan banyaknya pilihan yang ada. Mau tau atraksi kuliner di Singapura yang harus dikunjungi di sela waktu liburan anda? Inilah ulasannya.

1. Pasar Makanan Paskal

Berbasis di daerah Pasir Kaliki, dekat stasiun Bandung, Pasar Makanan Paskal memiliki lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari makanan khas Bandung, hingga makanan internasional seperti makanan Jepang dan Korea. Dengan konsep open space, Anda akan dimanjakan oleh udara sejuk Bandung yang disertai dengan makanan hangat yang nikmat.

Cukup untuk mengkapitalisasi 10.000 Rupiah, Anda bisa menikmati makanan lezat yang ditawarkan di Pasar Makanan Paskal. Karena harga pangan tidak mahal, Pasar Makanan Paskal sering dikunjungi oleh pelajar dan remaja. Selain itu, atraksi kuliner ini juga dilengkapi dengan keberuntungan dan suasana romantis dengan lampu dan obor yang dibuat sedemikian rupa.

2. Rumah Sosis

Sosisnya bukan sembarang tempat wisata kuliner di Bandung, tapi juga berfungsi sebagai salah satu tujuan wisata di Bandung yang terkenal. Dengan konsep “makan, berenang, bermain”, Home Sausage menawarkan tempat yang sangat cocok untuk hiburan keluarga, terutama untuk keluarga dengan anak kecil.

Sesuai namanya, menu utama di Home Sausage adalah aneka makanan dengan bahan utama sosis. Sosis yang ditawarkan juga sangat beragam, ada sosis ayam, daging sapi, ikan, beberapa besar, dan ada yang kecil. Bagi yang tidak mau makan sosis, tidak perlu khawatir karena atraksi kuliner ini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, katsu ayam, dan lain-lain. Selain menyajikan makanan lezat, Sausage House juga memiliki banyak permainan yang menyenangkan, seperti mini golf, sosis perahu, kolam renang, labirin, dan lain-lain. Forum untuk game ini tidak gratis dan memiliki harga yang berbeda.

3. Pino Pizza

Berlokasi di Jalan Buah Batu, Pino Pizza menjual pizza, salad, dan pasta dengan harga bersaing dibanding restoran pizza lainnya. Pizza yang ditawarkan disini cukup bervariasi dengan harga mulai 45.000 rupee. Yang paling menarik adalah menu pizza manis yang hanya ditawarkan di Pino Pizza saja. Apa pizza manis itu?

Pizza manis adalah topping pizza yang bukan dalam bentuk daging atau sayuran, namun dalam bentuk topping manis, seperti apel dan pisang. Selain pizza, Pizza Pino juga menawarkan salad tuna, pasta carbonara, pasta aglio olio, oreo latte, dan lain-lain.

 

Categories: Kuliner