Tips Dari Pro: Gunakan Cahaya Lingkungan Membuat Foto Anda Lebih Drama

Tips Dari Pro

Strategi cahaya yang tersedia membuat banyak akal bagi banyak fotografer karena beberapa alasan: cahaya yang bagus biasanya mudah untuk ditemukan, ia datang dalam semua varietas (datar, kontras, terang, atau redup), dan, ketika Anda cukup beruntung menemukannya, biaya bukanlah masalah.

Itu pasti bekerja untuk potret Norton dari rocker Matthew Mayfield, ditampilkan di sini. Dia mengambil itu selama pemotretan sepanjang hari foto di mana ia dan Mayfield dieksplorasi lokasi yang berwarna-warni di dalam dan sekitar Birmingham, AL, termasuk ini menyelam bar lokal dan meja biliar secara dramatis menyala.

Norton bisa digulung dalam dengan dolly penuh lampunya, snoots, dan payung. Tapi pencahayaan bar sendiri memiliki suasana yang tepat untuk Mayfield.

Norton katakan, “menembak jas langsung gaya Matthew. Tujuannya adalah untuk menangkap perasaan berpasir, dan menambahkan lampu akan merusak itu. ”

Tentu saja, bekerja dengan cahaya yang tersedia bisa sama sulit seperti pengaturan Anda sendiri, Anda akan perlu mengembangkan mata untuk itu. Banyak fotografer akan berjalan benar dengan meja kolam ini, tidak menyadari bahwa di antara perlengkapan overhead dan meja bagus tak terlihat dengan latar belakang bayangan tiga kerucut cahaya berpotensi dramatis menunggu untuk dieksploitasi. (Norton melihat potensi di kerucut ini ketika Mayfield menyalakan rokok dan asap memberi mereka bentuk.)

Sementara membidik, Norton memukul perangkap umum lain: bertentangan suhu warna. Lampu atas latar depan meja biliar yang tungsten pijar, sedangkan di belakang subjek yang tabung pijar. Dia disingkronkan dua sumber dengan terlebih dahulu menetapkan penangkapan keseimbangan putih pada kamera untuk 3200K, terjemah meja bilyar lampu putih dekat. Kemudian, di Adobe Photoshop CS5, ia menggunakan lapisan dan lapisan masker untuk mengubah keseimbangan warna daerah neon terang sampai mereka juga muncul putih.

“Saya suka bekerja dengan cahaya ambient,” kata Norton. “Saya cenderung untuk menembak dari pinggul dan saya suka menemukan cara baru untuk menggunakan berbagai sumber-itu cahaya yang tersedia selalu berubah menjadi sesuatu yang bermanfaat.”

Meminjamkan nya subjek batu penyanyi Mathew Mayfield beberapa Southern jalan kredibilitas, fotografer Cary Norton membawa musisi untuk berpasir Birmingham, AL, menyelam bar dan dihindari menambahkan pencahayaan sendiri. Sebaliknya, ia pergi dengan dua sumber cahaya yang tersedia: bank neon di latar belakang (A) dan tiga lampu incandscent overhead dalam nuansa (B). fotografer genggam Canon nya EOS 5D Mark II (C), dan mampu menangkap gambar yang tajam, sebagian, karena ISO tinggi ia berangkat. Dia menggunakan software edit gambar setelah menembak untuk menyeimbangkan suhu warna yang saling bertentangan dari dua sumber cahaya yang berbeda.

Categories: Fotografi, Seni