Tips Dari Pro: Gunakan lampunya untuk Memerangi Latar Belakang Berantakan Dalam Potret

Tips Memotret Dari Pro

Ryan Gibson, seorang fotografer editorial dari pedesaan Georgia, mengkhususkan diri dalam potret atletik. Salah satu tempat favorit untuk menembak? kamar ganti. “Ketika saya sedang bekerja pada sebuah cerita fitur, saya ingin mendapatkan banyak variasi yang saya bisa dari posisi duduk,” katanya. “Setelah kami lakukan lapangan, berdiri, atau tembakan di tepi lapangan, saya suka bekerja di ruang ganti. Tergantung pada bagaimana saya menggunakan lampu saya, saya bisa mendapatkan banyak terlihat berbeda ada dalam waktu singkat. ”

Anda dapat melihat salah satu dari mereka terlihat pada foto di atas: Dengan sudut kamera kreatif dan pencahayaan, Gibson menghasilkan latar belakang hitam di dekat-yang menarik perhatian pemirsa hampir seluruhnya ke sekolah tinggi akhir defensif ini.

Ironisnya, untuk membuat kegelapan ini, Gibson menghidupkan lokasi lampunya hingga pengaturan daya terang mereka. Dengan melakukan hal ini dan dengan memindahkan lampu dekat dengan subjek, Gibson bisa mengekspos menggunakan kecepatan alat pengatur cahaya yang cepat, bukaan kecil, dan ISO rendah, yang semuanya bekerja untuk membuat latar belakang hampir sepenuhnya hitam dan loker bebas.

Tetapi karena latar belakang hitam sepenuhnya fitur-kurang bisa membosankan, Gibson menambahkan beberapa pop ke latar belakang dengan sekali lagi mendapatkan kreatif dengan pencahayaan. Dia dipasang dua lampunya kecil di tribun belakang subjek dan ditujukan pengeluaran mereka langsung di kamera. “Lampu latar menambahkan intensitas untuk tembakan dan meminjamkan hampir teater ‘kekuatan bintang’ untuk atlet,” kata fotografer.

Strategi ini, bagaimanapun, memperkenalkan masalah: suar di sekitar tepi dari subjek. “Tidak ada cara untuk menghindarinya di tembakan seperti ini,” kata Gibson. “Untuk mengontrolnya, aperture kecil membantu, tapi kami juga bermain-main dengan posisi dan arah lampu. Bahkan penyesuaian kecil membuat perbedaan besar dalam mengurangi pola flare. ”

Tantangan lain? menghilangkan tiang lampu belakang di Adobe Photoshop CS5. “Jika saya memiliki gigi di bingkai yang saya akan mengkloning di pos, saya biasanya menembak dari tripod dan membuat tembakan keseluruhan adegan tanpa peralatan. Itu membuat menghilangkan nanti lebih mudah, “ia menjelaskan. “Tapi karena sudut kamera yang rendah, yang tidak mungkin di sini. Sebaliknya, saya mengatur lampu dan paparan meminimalkan panjang tribun yang harus pergi kloning. ”

Categories: Fotografi, Seni