Tips Dari Pro: Menggunakan Lensa Luar untuk Keuntungan Anda

Tips Dari Profesional

Kami fotografer berusaha keras untuk meminimalkan suar, ledakan cahaya pada detail penghapus yang dapat tumpah ke lensa. Kami membeli kaca khusus dilapisi, nuansa lensa gunung, dan berinvestasi dalam semua jenis pengubah studio dan bendera yang mencegah cahaya yang tidak diinginkan dari menuangkan kembali ke kamera dan menghapus semua potensi ketajaman dan kontras dalam foto.

Kecuali, tentu saja, kita melakukan hal yang sebaliknya.

Pengambilan foto ini oleh Nathan Schroder, seorang profesional fashion dan iklan fotografer. Dia pergi keluar dari jalan untuk memaksimalkan suar untuk menembak portofolio ini.

Mengapa? “Saya ingin membuat gambar di mana model hilang di dunia lain, tempat halus,” katanya. Terbatas pada lingkungan yang terlalu membumi dari ruang di mana dia menembak, Schroder mengandalkan pencahayaan untuk melunakkan realitas pengaturan nya.

“Aku tahu bahwa aku ingin matahari menjadi lampu utama saya,” ia menjelaskan. “Saya juga tahu bahwa saya perlu cahaya jendela menyala di lensa.” Untuk memaksimalkan efek, ia menembak langsung ke sinar matahari yang dituangkan ke dalam ruangan melalui pintu Prancis di dekatnya.

Lampu latar tidak brilian seperti itu, bagaimanapun, menghasilkan sedikit terlalu banyak suar, mencuci kontras rinci terdefinisi dan pada dasarnya menghapus kecantikan model. Membawa kembali rinci menyerukan sedikit mengisi depan. “Saya mulai dengan sorot PROFOTO dalam softbox media, hanya kamera jauh dan menunjuk langsung pada model,” katanya.

Kualitas sorot langsung ternyata terlalu keras. Jadi untuk menjaga tampilan halus ia pergi untuk, Schroder pindah sorot jauh dari kamera dan ditujukan keluaran tidak ada yang lagi disebarkan oleh softbox-di panjang, dinding putih berlawanan model. Ini menghasilkan cukup melambung mengisi cahaya untuk detail tambahan di wajahnya, tanpa menambahkan kontras mengubah suasana hati.

Ngomong-ngomong, Anda juga dapat menghasilkan semacam ini pencahayaan surgawi dengan sumber murni alami bukan sorot. Cukup meletakkan yang besar, reflektor murah di depan model Anda dan memantulkan sinar matahari yang mengalir melalui jendela kembali ke wajahnya.

Categories: Fotografi, Seni