Tips dari Pro: Pencahayaan Adegan Besar

Tips Memotret untuk Ruangan Lebar dari Pro

Masalah utama dengan pencahayaan area yang luas di malam hari? Seringkali, itu semakin lampu Anda cukup dekat sehingga pengeluaran mereka dapat mencapai subyek dengan daya yang memadai. Untuk Thomas Chadwick, pro yang mengkhususkan diri dalam potret, olahraga, dan fotografi aksi berhenti, jawabannya adalah sederhana: Dia menempatkan sumber cahaya utamanya (cahaya latar) tepat di tengah-tengah set-nya, di mana itu bisa dilihat di hampir setiap tembakan ia mengambil kecuali versi final, yang ditampilkan di sini.

Pada bulan Oktober 2010, penembak Chicago mengambil sebuah proyek pribadi memotret kelompok breakdance profesional. Tugas pertamanya adalah menemukan latar belakang. Dia ingin lokasi panggung-seperti dengan sayap dan lengkungan sekali panggung yang akan ambisi telegraf teater kelompok. “Saya ingin sebuah situs berpasir, tenang, tapi dramatis, dengan cahaya ambient menarik sendiri,” kata Chadwick. Set sempurna akan menjadi sepi, sedikit mengancam, adegan perkotaan dengan jalan kredibilitas. Menembak setelah gelap akan menambah rasa ancaman.

Untuk membuat skema pencahayaan alami, Chadwick diposisikan utama tinggi cahayanya pada gagang lampu hampir langsung menghadap kamera. Dia ingin luas, keluaran terang untuk menunjukkan bahwa para penari lampu latar dengan lampu yang ada dipasang di bawah jembatan yang membentuk sekali panggung ruang teater ini. “Tujuan saya adalah untuk meniru lampu mereka, tetapi dengan sorot yang bisa membekukan gerak para penari ‘,” ia menjelaskan.

Kesulitan dalam konfigurasi ini adalah dua kali lipat. Pertama, lampu utama cor balok ke dalam lensa Chadwick, menciptakan “besar” jumlah suar, katanya. Untuk menghilangkannya, ia ditempatkan bendera hitam besar antara posisi cahaya dan kamera, melindungi lensa dan menghapus tanda-tanda dari suar.

Kedua, lampu utama dan berdiri yang jelas terlihat dalam gambar. Tidak baik. Untuk mengatasi masalah ini, dia menembak terpisah “dasar” paparan hanya latar belakang (tanpa lampu utama atau penari). Maka dengan pelapisan gambar di Adobe Photoshop CS5, ia hanya “terhapus” cahaya, berdiri, dan setiap silau diciptakan oleh penyebarannya.

Tembakan diperlukan delapan eksposur total, yang Chadwick gabungan di Photoshop. Sebagian besar gambar yang membeku setiap penari individu dalam langkah pertengahan.

Dan, ya, fotografer memiliki tip untuk pembaca yang ingin mencoba melakukan yang sama setelah gelap, perkotaan tablo: “Awas untuk tikus berukuran besar,” katanya, sambil tertawa.

Categories: Fotografi, Seni