Tips Dari seorang Professional: Membuat Fotografi Inspirasi Alam

Membuat Fotografi Inspirasi Alam

Chris Tennant membawa pikiran ilmiah untuk fotografi bentang alam-nya, namun ia menyusun gambar nya seperti seorang artis. Dalam prakteknya fotonya, Tennant sering menggunakan metode baru untuk menambahkan bakat yang tidak biasa untuk gambar sifatnya.

1.) Dapat di Tutup Bahkan jika subyek tidak biasa, tambahkan drama dengan merapatkan ekstrim, seperti yang Tennant lakukan dengan mekar dunia thistle (kiri) ditemukan di kebun. “Idenya adalah untuk membuat sesuatu yang terlihat kecil memaksakan dengan mendapatkan sangat dekat dengan subjek,” ia menjelaskan. “Ini cara membebaskan mereka melihat. Hanya berjalan di sekitar halaman belakang atau taman, itu bisa membuka dunia baru kemungkinan. ”

Sementara tembakan ini memiliki distorsi melingkar yang hampir terlihat seperti efek mata ikan, “tidak ada lensa mata ikan yang terlibat,” kata Tennant. “Hanya saja aku sangat dekat dan putaran tembak, bunga bulat dengan kedalaman dangkal lapangan.” Yang terakhir adalah untuk kedua alasan estetika dan praktis.

2.) Tak sampai memburamkan Ketika dilakukan dengan benar, gerakan kamera dapat meminjamkan sejumput kesenian untuk mata pelajaran lain stagnan. “menyajikan versi yang lebih abstrak atau surealis dari sebuah adegan, di mana menggunakan komposisi dan warna atau bentuk hampir sama sikat,” kata Tennant. Dia mengambil gambar di atas “di hutan dengan pohon-pohon yang sangat teratur spasi, dengan beberapa dedaunan di bagian bawah. Dengan mendapatkan eksposur lebih lama [1/3 detik], dan pendulangan cepat kamera secara vertikal, dapatkan efek halus ini. ”

3.) Peregangan Waktu cara lain untuk menambahkan efek gambar menangkap adalah dengan eksposur panjang, seperti dalam dua tembakan kontras tersebut. “Dengan gambar awan saya tidak diantisipasi melakukan paparan panjang karena itu sore yang cerah, dan itu berarti bahwa ada bahaya meniup gambar dengan terlalu banyak cahaya,” kenang Tennant. “Tapi kemudian aku melihat seberapa cepat awan bergerak, dan saya menyadari bahwa arah mereka bergerak, ke arahku, akan membuat gambar benar-benar dinamis.”

4.) Coba kombinasi Dalam Tele dengan pilihan lensa, bingkai itu sendiri adalah alat yang ampuh. Kedua gambar yang diambil dari tempat yang sama persis, bertengger di puncak titik Lindy di Blackwater Falls State Park di Virginia Barat. “Gambar vertikal adalah tampilan yang lebih besar dari tempat kejadian, dan kemudian di atas adalah bagian zoom-in,” Tennant menjelaskan.

“Aku ingin pandangan alternatif tapi aku teknis tidak tanam tembakan yang sama,” dia cepat menambahkan. “Jika saya potong lebih rendah gambar dan meledakkannya dengan proporsi yang atas, mungkin akan menjadi gambar berkualitas rendah cukup karena aku akan meraih suatu bagian kecil dari bingkai.”

5.) Biarkan Sementara di sinar matahari Foto 101 buku mungkin menyarankan menentangnya, “menembak ke matahari bisa sangat berguna,” kata Tennant. “Ini juga sangat rumit.” Untuk berhasil, pastikan sinar matahari setidaknya sebagian dikaburkan oleh benda dan / atau arahnya. “Anda tidak ingin menembak langsung ke tinggi siang matahari,” kata Tennant. “Ini tidak baik untuk Anda atau kamera Anda. Pergi untuk tepi hari, baik matahari terbit atau terbenam, ketika matahari rendah di cakrawala. ”

Shooting ke arah lain dengan matahari di belakang Anda, hutan masih akan terlihat indah. “Tapi bayangkan adegan yang tanpa titik fokus dari sunburst-akan kurang sedikit sesuatu,” katanya. “Ini menarik mata ke gambar.” Untuk tembakan seperti ini, Tennant tidak menggunakan filter-ia bahkan menghilangkan polarisasi meningkat adat nya. “Menembak ke matahari, lebih baik untuk tidak memiliki penyaring apapun, karena dapat menghasilkan flare,” katanya. “Semakin banyak permukaan bahwa matahari akan melalui, dalam elemen lensa dan filter, semakin menciptakan mereka flare kecil dan bintik-bintik kuning di bagian yang berbeda dari gambar yang bisa mengganggu.”

Categories: Fotografi, Seni