Tips Dasar Cara Menjadi Fotografer Untuk Pemula

Tips sederhana untuk pemula bagaimana menjadi seorang fotografer – Fotografi adalah seni menciptakan gambar (graphos) dengan cahaya (foto). Ada anggapan bahwa hobi dalam seni fotografi hanya untuk kategori tertentu (tengah atas). Sebelumnya, asumsi mungkin benar. Hal ini terkait dengan kenaikan harga unit SLR (single lens reflect), dan aksesoris, serta penggunaan media film dalam proses. Namun, asumsi saat ini tidak sepenuhnya benar, karena gambar tidak lagi disimpan Film mumpuni, namun dalam penyimpanan dalam bentuk file, sehingga jauh lebih murah dalam proses pencetakaannya. Selain itu, harga kamera digital DSLR (lensa tunggal mencerminkan) lebih terjangkau.

Fotografer pemula

Oleh karena itu, fotografi bukan hanya untuk beberapa departemen dan pencitraan adalah untuk semua orang. Lilly tips fotografi dasar untuk pemula yang ingin fotografi seni dimulai:

1. kamera.
Perangkat kamera adalah senjata utama dalam seni fotografi. Banyak perusahaan produk yang sangat khusus, mulai dari pemula untuk menjual paket kategori, seperti Nikon D40 untuk kelas profesional seperti Canon EOS 5D Mark II telah mengeluarkan. Jadi rentang Harganyapun menjadi lebih luas. Tapi bagi anda yang tidak mampu membeli kamera, dan bisa diakali dengan meminjam atau joint venture. kondisi dasar di mana perangkat ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk belajar dan berlatih teknik dasar fotografi.

2. Pengenalan teknik sederhana.
teknik dasar yang harus dikuasai pertama untuk hobi seni / fotografi adalah langkah yang mendalam dari lapangan (DOF), Silhouette, gambar latar belakang acara (ideal dilakukan antara jam 7:00-10:00), makeup.

3. Wawasan.
Untuk mengikuti lebih dekat perkembangan teknik pencitraan, hal ini membantu Anda untuk memperbarui pengetahuan Anda terus-menerus melalui majalah, pameran dan komunitas fotografi (misalnya: www.fotografi.net).

4. Praktek.
Semakin besar jumlah jam terbang meningkat dalam penggunaan kamera, dan gambar yang lebih handal dari tembakan Anda. Anda dapat melakukan ini dengan berburu objek yang berbeda agar tidak membosankan, seperti tradisional kolonial bangunan / (Kejadian), bidang / pedesaan (horizontal), pasar (human interest), atau di pantai (imajinasi).

Categories: Fotografi