Tips Dasar Untuk Mengambil Foto Yang Sempurna Untuk Kanvas

Tips Dasar Untuk Mengambil Foto Yang Sempurna Untuk KanvasTips Dasar Untuk Mengambil Foto Yang Sempurna Untuk Kanvas. Kamera mahal tidak menyamakan untuk foto-foto sempurna pada kanvas! Namun, mengikuti beberapa teknik dasar dan kamera yang bagus bisa mendapatkan Anda bidikan sempurna! Beberapa langkah dasar dan saran dari akhir kami untuk mendapatkan bidikan Anda sempurna untuk kanvas:

Mengatur kamera Anda ke ‘Tertinggi’ kualitas Mode & memastikan cukup memori bebas
Kamera atau telepon mungkin akan mampu mengambil foto dari sejumlah piksel, tapi ini tidak berarti bahwa semua foto yang diambil akan ditangkap menggunakan piksel tertinggi yang mungkin. Jadi, memastikan bahwa kamera Anda diatur ke modus berkualitas tinggi dan ada cukup memori. Misalnya, jika kamera atau SD card Anda rendah pada memori, kamera Anda dapat secara otomatis beralih untuk mengambil foto dengan menggunakan lebih sedikit piksel untuk menyelamatkan mereka untuk perangkat Anda – lebih kecil pixel file yang lebih kecil. Ini, tentu saja, akan menyebabkan masalah kualitas dan bila dicetak pada kanvas, distorsi ini akan menjadi jelas.

Meluruskan cakrawala
Selalu membayar perhatian ke baris dan cakrawala di foto Anda, bahkan jika Anda mengambil potret. Hal ini karena tidak disengaja garis sudut membuang sisa foto – mata lebih suka tingkat baris bukan sudut yang tidak merata. Hal ini bahkan lebih penting ketika mempertimbangkan kanvas, seperti mencetak Anda akan digantung di dinding di atas perapian, tempat tidur atau sofa. Dengan garis lurus sekitar kanvas, gambar Anda akan terlihat sangat tidak pada tempatnya jika ia telah diambil pada sudut canggung.

Jangan hanya melihat di latar depan – latar belakang harus menjadi tingkat juga. Ada cara yang benar-benar mudah untuk memastikan semuanya dalam gambar Anda baris, dan kebanyakan telepon memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini juga. Di setelan, Anda akan memiliki pilihan untuk mengubah jendela bidik Anda hidup atau mati. Jika Anda menghidupkan ini, Anda akan melihat penguasa vertikal dan horisontal pada layar Anda yang akan memungkinkan Anda untuk menyelaraskan gambar Anda dengan benar. Anda kemudian dapat melihat foto Anda biasanya tanpa jendela bidik pada.

Menembak dalam cahaya yang baik
Pencahayaan sangat penting ketika datang untuk mengambil foto dan bahkan rata-rata pencahayaan dapat menentukan perbedaan antara gambar yang menakjubkan dan yang miskin. Untuk pencetakan pada kanvas, Anda akan perlu untuk mengambil foto dalam suasana dengan banyak cahaya alami untuk mendapatkan kualitas tertinggi cetak mungkin. Jika Anda menggunakan ponsel atau kamera kompak mencoba untuk menghindari menggunakan flash dan mengambil foto-foto dalam gelap pengaturan sebagai gambar yang Anda ambil akan mendistorsi Kapan itu dicetak besar.

Jika Anda berdiri dengan cahaya di belakang Anda saat mengambil foto, subjek tembakan Anda akan secara alami menyala, menghindari bayangan di seluruh struktur mereka. Ini bukan hanya relevan untuk potret foto alam, pemandangan dan bangunan akan sama.

Menstabilkan – menggunakan Tripod
Kemantapan tangan Anda sangat penting untuk hasil akhir dari tembakan Anda. Banyak kali, perbedaan antara besar dan tembakan yang baik adalah bagaimana stabil adalah tangan Anda ketika tembakan diambil. Tripod tua yang baik dapat sangat berguna untuk memberikan keteguhan hati yang terutama ketika datang ke fotografi alam, menembak lanskap dan olahraga tembakan!

Categories: Fotografi