Tips Memotret Gambar Unik Dengan Teknik Levitasi

Saat ini sedang menjadi sebuah  tren di dunia fotografi digital, gambar dan foto2 indah dan aneh, yang mungkin orang2 melihat refleksi “gila, memproduksi apa yang bisa menjadi foto seperti itu ya?!. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya pasti dengan menciptakan memotret model atau objek yang baru untuk terbang atau melayang di udara. ini disebut teknik fotografi levitasi, dan kami akan bahas nanti di internet.

Jumping aja!

Sederhana dan lebih mudah untuk mendapatkan gambaran dari levitasi adalah bagaimana untuk merekam gambar ketika objek adalah untuk melompat setinggi mungkin. Tapi pastikan Anda telah menetapkan kecepatan tinggi pada kamera Anda. Kecepatan rana adalah optimal untuk menangkap melompat adalah sekitar 1 / 200-1 / 1000. Jika Anda mengaktifkan SLR “olahraga” mode digital dan perangkat secara otomatis menyesuaikan kecepatan secepat mungkin untuk pembukaan lega sekaligus . Jika Anda tidak dapat mencapai kecepatan yang cukup, Anda perlu meningkatkan ISO Anda, atau membuka aperture, atau menambah cahaya pada subjek.

Lupa untuk mengubah orientasi sistem di buku petunjuk, terutama jika objek secara online atau lewat di depan kamera, karena hal ini akan mengakibatkan miss-focus. Untuk informasi lebih lanjut tentang fokus manual, lihat bagian ini fokus manual.

potret unik

Lempar aja!

Suatu hal yang sangat sederhana untuk dilakukan adalah untuk membuang objek yang membuatnya terlihat seperti mengapung di udara. Teknik ini tentu dapat dicapai dengan kecepatan cepat sehingga “gerakan” dari objek tersebut tidak diakui oleh kamera. Dan model harus mampu gerakan tangan yang melemparkan menyembunyikan objek. Atau jika ada bantuan, itu hanya akan wayang dalam kepemilikan wizard (di luar frame kamera) dan membiarkan boneka tepat di atas model tangan.

Tentu saja, untuk menaikkan atau menurunkan dengan mobil atau orang yang keras, sehingga setiap efek foto, seperti persyaratan berikut kami menggunakan perangkat lunak untuk mendapatkan bantuan. Oldig Photoshop atau perangkat lunak lainnya, yang mampu menyimpan sejumlah lapisan mungkin maka gambar ini, gambar menjadi seperti itu secara bersamaan.

Sebelum kita sampai ke oldig kita akan membahas pengaturan pada saat pemotretan.

Jadi kita harus capai adalah untuk menangkap gambar yang sama dua kali dan ingat untuk menggunakan tripod. Gambar pertama dicatat pada citra “adegan” vakum, yang mengatakan tanpa tujuan apapun. Fotolah latar belakangnya saja. Tanpa memindahkan tripod kamera, dan segala sesuatu di latar belakang, mulai dengan pengenalan model dan mobil nya. model dapat berdiri di atas kursi atau sesuatu, dan mobilnya secara alami akan didongkrak dari. Fotolah dengan kondisi. Fotolah beberapa kali dengan pose yang berbeda, tapi ingat untuk memindahkan kamera dan tripod nya sama sekali. Ini adalah waktu untuk mengubah transfer file pencampuran ke komputer.

Tips2 berubah dengan photoshop:

Ambil dua foto yang baru saja Anda tahu untuk mengambil kosong foto latar belakang dan gambar dari objek. Tumpuklah menjadi 2 lapisan, membuat foto kosong foto bermodel. Line. Kurangi opacity ke gambar kosong di sekitar 80%. Jika kamera dan tripod tidak bergerak, Anda memerlukan latar belakang yang jelas, foto dan benda-benda cuman dan mobil yang mendapatkan abu-abu. Menambahkan lapisan masker Foto kosong dan mulai menghapus model yang ada dari bagian dan mobil. Teliti dan berhati-hati dalam melakukan penghapusan ini, hasilnya akan diperoleh baguslah.

Categories: Fotografi