Tips Menggunakan Camera DSLR Agar Maksimal Dan Tidak Kabur

Tips adalah semacam kamera digital saku. Pada dasarnya, kamera digital yang terbaik untuk mempertimbangkan jenis D-SLR dan kamera kompak yang biaya dapat digunakan untuk menghasilkan gambar yang bagus. Ini lima cara menembak dengan baik, terutama ketika memotret objek bergerak agar tidak kabur, goyang atau blur. Kelima tips saya menulis praktik ini berdasarkan foto pribadi dan pengalaman selama fotografi perjuangan sejak tahun 1990 dengan kamera analog sampai saya menggunakan kamera SLR digital dan jenis tas.

Kamera DSLR

1. Cara memotret dengan baik, sehingga gambar tidak kabur: pengaturan dari “S.”

Pengaturan dalam “-Auto penuh” adalah pilihan yang sangat baik. Tapi saya sarankan, terutama jika Anda mengambil gambar secara teratur di luar di candid (Foto spontan), menempatkan kamera di “shutter priority” (biasanya ikon “S”) pada 1/60, misalnya, 1 / 250 atau 1/125, kecepatan default (1/60) berkontribusi untuk “membekukan” objek tersebut agar gambar yang kabur karena gemetar (bergerak) dapat dihindari / diminimalisir.

2. Seberapa baik ketika difoto berjabat tangan.

Ketika berjabat tangan, atau untuk membantu mencegah gambar kabur, Anda dapat siku pada tubuh Anda. Hal ini juga dinding bisa.

3. Tips tentang cara untuk mengambil gambar dari objek bergerak: menahan napas saat Anda menekan tombol.

Tips ini sering, saya berlatih tahun pertama belajar fotografi. Foto-foto yang buram atau bisa blur yang disebabkan oleh subjek yang bergerak, kecepatan kamera terlalu lambat, atau fotografer berjabat tangan saat syuting. Jika Anda masih gugup ketika shutter kamera, Anda memiliki tombol rana ketika Anda hanya menghirup dan menahan nafas selama beberapa detik.

4. foto Seberapa baik: Hindari menggunakan zoom atau tele.

Untuk menghindari sebisa mungkin penggunaan zoom. Mengamankan lensa ke pengaturan default atau lebar, misalnya 24 mm, 28 mm atau 35 mm – tergantung pada ukuran lensa kamera. Jika objek kurang padat, kami sarankan Anda untuk bergerak maju atau menarik kembali. Mengenakan lensa tele (atau diperbesar dekat) memiliki dua “konsekuensi negatif”:

5. Seberapa baik difoto, sehingga foto tidak goyang atau blur, gunakan tripod atau tempat kamera di atas meja.

Tip lain untuk memotret benda bergerak dapat digunakan pada berdiri atau tripod. Jenis kamera saku digital, Anda tidak membeli mahal tripod format besar untuk mini tripod di toko yang dapat dimasukkan ke dalam tas. Jika tidak ada tripod, menempatkan kamera di atas meja, kursi, atau permukaan datar sehingga shock dapat dihindari. Sehingga gambar fokus dapat dikurangi

Categories: Fotografi